Liga Italia

3 Bomber Tajam Tim Medioker yang Cocok Jadi Calon Pelapis Sepadan Giroud di AC Milan

Sabtu, 1 Oktober 2022 19:04 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© GettyImages
Striker Fulham, Aleksandar Mitrovic yang tampil mengesankan di Liga Primer Inggris sejauh musim ini (09/02/19). Copyright: © GettyImages
Striker Fulham, Aleksandar Mitrovic yang tampil mengesankan di Liga Primer Inggris sejauh musim ini (09/02/19).

INDOSPORT. COM - AC Milan mungkin bisa mengincar bomber-bomber tajam dari tim medioker untuk dijadikan pelapis sepadan bagi Olivier Giroud.

Awal musim 2022/23 berjalan, AC Milan harus mendapati kondisi skuatnya mengalami krisis opsi pemain di lini depan.

Sebenarnya Rossoneri memiliki tiga nama yang posisi naturalnya merupakan penyerang murni, yakni Divock Origi, Olivier Giroud, dan Zlatan Ibrahimovic.

Namun dari ketiga nama itu, cuma Giroud saja yang kondisinya sekarang siap diturunkan, sedangkan dua sisanya masih harus absen akibat cedera.

Pelatih Milan, Stefano Pioli, tentu akan kesulitan jika mengarungi musim bila hanya punya Giroud untuk barisan penyerangnya.

Meski sang bomber Prancis nantinya dapat tampil tajam, tetap saja Milan butuh penyerang pelapis dengan kualitas sepadan.

Mendatangkan satu penyerang baru rasanya merupakan metode paling mudah untuk diterapkan guna memenuhi kebutuhan mencari penyerang pelapis Giroud.

Langkah ini mungkin tepat bila Milan jalankan saat nanti periode bursa transfer musim dingin Januari 2023 dibuka.

Mengingat kekuatan finansial Milan tidak terlalu mentereng, memburu penyerang berlabel bintang sepertinya mustahil dilakukan.

Maka dari itu, Milan mungkin bakal memilih opsi mendekati penyerang dari tim-tim medioker yang cenderung lebih murah.

Kebetulan, ada sejumlah penyerang milik tim medioker yang pada awal musim ini performanya mengesankan lewat ketajaman mencetak gol.

INDOSPORT lantas coba mengulik, deretan penyerang tajam tim medioker yang cocok jadi calon pelapis Olivier Giroud di AC Milan.