In-depth

Bedah Formasi Mengerikan AC Milan Usai Kedatangan Christian Pulisic

Sabtu, 1 Oktober 2022 18:10 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Hannah Mckay
Berikut formasi mengerikan Stefano Pioli usai ketertarikan Christian Pulisic untuk bergabung dengan AC Milan di Liga Italia (Serie A). Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Berikut formasi mengerikan Stefano Pioli usai ketertarikan Christian Pulisic untuk bergabung dengan AC Milan di Liga Italia (Serie A).

INDOSPORT.COM – Berikut formasi mengerikan Stefano Pioli usai ketertarikan Christian Pulisic untuk bergabung dengan AC Milan di Liga Italia (Serie A) pada bursa transfer.

Pemain Chelsea, Christian Pulisic, menjadi topik pembicaraan panas akhir-akhir ini, menyusul kabar yang mengaitkannya dengan pindah ke AC Milan.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa waktu terakhir ini Pulisic tampil kurang mengesankan saat bermain bersama Chelsea.

Bahkan, Christian Pulisic juga menjadi opsi cadangan meski Chelsea telah mengganti Tuchel dengan Graham Potter.

Salah satu alasan kemunduran performa Pulisic diyakini karena ia telah kehilangan banyak menit bermain sejak Chelsea masih ditangani Thomas Tuchel.

Menyusul hal tersebut, kapten TImnas Amerika Serikat itu lantas dikaitkan dengan kepergian dari Stamford Bridge untuk bergabung dengan AC Milan.

Kabar ketertarikan Pulisic untuk bergabung dengan AC Milan dibocorkan pertama kali oleh Gazzetta dello Sport.

Sumber tersebut mengklaim jika Pulisic dikabarkan dengan senang hati untuk menerima tawaran dari AC Milan andai serius mendatangkannya.

Dengan bergabung bersama AC Milan, Pulisic percaya jika ia akan mendapatkan jaminan menit bermain sekaligus mengembalikan performanya.

Berikut INDOSPORT akan mengulas formasi Stefano Pioli, jika Christian Pulisic datang ke AC Milan.