In-depth

Erling Haaland Segera Merapat, 3 Pemain Real Madrid Harus Siap-siap Angkat Koper

Sabtu, 1 Oktober 2022 18:18 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Reuters/Carl Recine
Berikut 3 pemain Real Madrid yang bakal jadi tumbal kedatangan bomber Manchester City, Erling Haaland. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Berikut 3 pemain Real Madrid yang bakal jadi tumbal kedatangan bomber Manchester City, Erling Haaland.

INDOSPORT.COM - Berikut 3 pemain Real Madrid yang bakal jadi tumbal kedatangan bomber Manchester City, Erling Haaland.

Rumor Erling Haaland berlabuh ke Santiago Bernabeu memang tengah menguat. Menurut todofichajes, Los Blancos bakal menggaet Haaland pada bursa transfer 2024 mendatang.

Menurut media yang berbasis di Spanyol tersebut, Real Madrid akan bergerak saat klausul pelepasannya di Manchester City akan mulai aktif.

Diketahui jika Haaland memang punya klausul rilis di setiap klub yang ia bela. Mulai dari Borussia Dortmud hingga Manchester City.

Menurut rumor yang beredar, pada tahun 2024, harga klausul rilis Erling Haaland itu akan menjadi 200 juta euro, atau setara dengan Rp3 triliun.

Nantinya, Real Madrid akan merogoh kocek dalam-dalam tersebut saat Karim Benzema memasuki tahun terakhirnya di Ibu Kota Spanyol.

Nantinya, Haaland akan didaulat sebagai suksesor Benzema sebagai pewaris tunggal nomor 9 bagi kubu Real Madrid.

Rumor tersebut kian menjadi-jadi setelah ayah Haaland, Alf Inge Haaland. Dalam sebuah wawancara ia menyebut putranya akan bermain di semua liga top Eropa.

Ia lantas menunjuk Spanyol atau Italia sebagai pelabuhan baru Haaland. Meski tak menunjuk klub, jelas itu merupakan kode keras bagi Haaland ke Real Madrid.

Jika gosio tersebut teralisasi, sebanyak 3 pemain Real Madrid diprediksi akan jadi tumbal kedatangan Erling Haaland. Siapa saja mereka?