In-depth

Graham Potter Jalankan 3 Perubahan ke Skuad Chelsea, Pemain Kesayangan Jadi Korban

Sabtu, 1 Oktober 2022 15:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Toby Melville
Pelatih Chelsea, Graham Potter, bakal jalankan tiga perubahan ke skuad Chelsea, termasuk mengorbankan pemain kesayangannya, Marc Cucurella. Copyright: © REUTERS/Toby Melville
Pelatih Chelsea, Graham Potter, bakal jalankan tiga perubahan ke skuad Chelsea, termasuk mengorbankan pemain kesayangannya, Marc Cucurella.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, Graham Potter, bakal jalankan tiga perubahan ke skuad Chelsea, termasuk mengorbankan pemain kesayangannya, Marc Cucurella.

Chelsea tengah memasuki era baru bersama Graham Potter menyusul dipecatnya Thomas Tuchel dari kursi kepelatihan beberapa waktu lalu.

Bos anyar Chelsea tersebut akan sangat berharap untuk mencatatkan kemenangan pertamanya di Liga Inggris saat memimpin The Blues melawan Crystal Palace.

Mantan manajer Brighton itu ditahan imbang di laga debutnya kala melawan Red Bull Salzburg di Liga Champions sebelum jeda internasional.

Meraih kemenangan tentunya bakal menjadi tujuan Chelsea kali ini mengingat mereka hanya memenangkan dua dari enam pertandingan liga terakhir.

Jika memenangkan laga tersebut, The Blues bisa menuai hasil positif dalam aspek kepercayaan diri para pemain apalagi mereka pasti tengah segar-segarnya merasakan kehadiran manajer baru.

Chelsea saat ini menghuni urutan ketujuh dalam klasemen, terpaut delapan poin dari puncak yang ditempati oleh Arsenal. dan

Cesar Azpilicueta cs kini bertujuan untuk kembali ke papan atas selama beberapa minggu dan bulan mendatang dan mereka berpeluang besar untuk mendulang tiga poin dalam pertandingan berikutnya melawan Palace.

Crystal Palace sedang dalam tren buruk tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir dan tampaknya menjadi tim yang kurang diunggulkan walaupun bermain di kandang sendiri.

Graham Potter juga bersiap jalankan tiga perubahan di skuad Chelsea dan pemain kesayangannya semasa di Brighton, Marc Cucurella, tampaknya bakal menjadi korban untuk dipinggirkan.