Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Big Match Borneo FC vs Madura United, Derby Jatim Arema FC vs Persebaya

Sabtu, 1 Oktober 2022 07:14 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ilham Oktafian
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut adalah jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini, Sabtu (1/10/22). Bakal tersaji big match Borneo FC vs Madura United, serta Arema FC vs Persebaya. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut adalah jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini, Sabtu (1/10/22). Bakal tersaji big match Borneo FC vs Madura United, serta Arema FC vs Persebaya.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini, Sabtu (1/10/22). Bakal tersaji big match Borneo FC vs Madura United, serta Arema FC vs Persebaya.

Memasuki pekan ke-11, persaingan Liga 1 2022 semakin ketat. Borneo FC yang punya target tinggi, mendatangkan pelatih kelas dunia, Andre Gaspar dan Alex Fernandes.

Andre Gaspar akan memulai debutnya di tim Pesut Etam, saat menjamu pemuncak klasemen sementara Liga 1 2022, Madura United hari ini, di Stadion Segiri Samarinda.

Berikutnya, dua tim yang baru saja promosi musim ini, Dewa United akan menghadapi Rans Nusantara FC di Stadion Indomilk Arena. Laga ini juga tak kalah menarik.

Sebab, Dewa United adalah tim papan tengah, sementara Rans Nusantara FC masih berjuang untuk keluar dari zona merah, agar tidak turun kasta ke Liga 2.

Laga yang paling dinanti tentu saja Derby Jatim yang mempertemukan Arema FC dan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan.

Sebagai tuan rumah, Arema FC sudah mempelajari permainan Bajul Ijo, sehingga mereka optimis bisa meraih poin sempurna.

"Mereka punya ciri khas permainan di bawah asuhan pelatih Aji Santoso, yaitu permainan cepat dan bola pendek, harus kita antisipasi," ungkap pelatih Javier Roca.

Menarik pula untuk menantikan penampilan Evan Dimas bersama Arema FC, ketika ia harus melawan sang mantan, Persebaya Surabaya, dalam Derby Jatim hari ini.

Khususnya Persebaya, mereka memerlukan tiga poin hari ini, agar bisa menjauhi zona degradasi dan beranjak ke papan tengah. Apakah Bajul Ijo mampu mewujudkannya?