Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Misi Barcelona Depak Real Madrid dari Puncak

Sabtu, 1 Oktober 2022 09:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol (LaLiga Spanyol) hari ini, di mana Barcelona mengusung misi kudeta puncak dari Real Madrid, dan Atletico Madrid tampil Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol (LaLiga Spanyol) hari ini, di mana Barcelona mengusung misi kudeta puncak dari Real Madrid, dan Atletico Madrid tampil

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Spanyol (LaLiga Spanyol) hari ini. Barcelona mengusung misi kudeta puncak dari Real Madrid, dan Atletico Madrid bakal unjuk gigi.

Ada empat pertandingan menarik di pekan ke-7 Liga Spanyol 2022-2023 yang berlangsung pada Sabtu (1/10/22) hingga Minggu (2/10/22) dini hari WIB.

Terdapat dua tim besar yang akan tampil yakni Barcelona dan Atletico Madrid yang tentunya sama-sama berambisi mencuri tiga poin penuh.

Barcelona sendiri bakal akan melakoni laga tandang ke markas Mallorca yang digelar di Stadion Iberostar. Blaugrana ini mengusung misi wajib menang mengingat lawannya merupakan klub papan tengah.

Sebab, selain ingin menjaga gengsi mereka sebagai tim papan atas, namun Barcelona mengusung misi mendepak Real Madrid dari puncak klasemen.

Hingga saat ini, tercatat Barcelona menduduki posisi kedua dengan raihan 16 poin, atau selisih dua angka saja dari Real Madrid yang berkuasa di puncak dengan 18 poin di klasemen Liga Spanyol 2022-2023.

Maka El Barca tak boleh terpeleset dan wajib mencuri tiga poin penuh saat bertamu ke markas Mallorca, yang kini berada di peringkat ke-10 dengan 8 poin.

Di sisi lain, Atletico Madrid juga kan unjuk gigi dengan melawat ke kandang Sevilla di Sanchez Pizjuan. Los Rojiblancos wajib menang demibisa menembus posisi enam besar.

Selain Mallorca vs Barcelona dan Sevilla vs Atletico Madrid, terdapat pertandingan seru lainnya. Berikut jadwal Liga Spanyol 2022-2023 hari ini.