Liga Inggris

Jelang Man City vs Man United, Erik ten Hag: Kami Tidak Bermain Melawan Erling Haaland

Sabtu, 1 Oktober 2022 12:55 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Stian Lysberg Solum
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, menyebutkan bahwa pertarungan derby antara Man City vs Man United bukan soal menjaga Erling Haaland saja. Foto: REUTERS/Stian Lysberg Solum Copyright: © REUTERS/Stian Lysberg Solum
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, menyebutkan bahwa pertarungan derby antara Man City vs Man United bukan soal menjaga Erling Haaland saja. Foto: REUTERS/Stian Lysberg Solum

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, menyebutkan bahwa pertarungan derby antara Man City vs Man United bukan soal menjaga Erling Haaland saja. 

Manchester United akan menghadapi laga sulit saat menghadapi Manchester City dalam laga lanjutan pekan ke-9 Liga Inggris (Premier League).

Kehebatan Lisandro Martinez saat mengawal lini pertahanan akan diuji saat dirinya akan berhadapan langsung dengan striker Manchester City yang kini tengah dalam performa terbaiknya, Erling Haaland.

Hingga saat ini, Erling Haaland telah mencatatkan 14 gol dari 9 pertandingan di semua kompetisi. Hal inilah yang membuat dirinya patut mendapatkan perhatian khusus dari pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

Menghadapi Manchester City nanti, Erik ten Hag mengaku jika dirinya yakin dengan performa yang dimiliki oleh anak asuhnya.

Bahkan, pelatih yang baru didatangkan dari Ajax Amsterdam itu menyebut bek Man United, Lisandro Martinez, sebagai sosok ‘petarung’ di tim.

Erik ten Hag sendiri tidak akan menaruh perhatian berlebihan kepada Erling Haaland. Ia pun yakin jika dalam Derby Manchester kali ini, Setan Merah akan mampu menumpaskan perlawanan dari The Cityzens. 

“Kami tidak bermain melawan Haaland, kami bermain melawan Manchester City. Kami yakin dengan kemampuan kami,” kata pelatih Manchester United, Erik ten Hag, dikutip dari Euro Sport

“Kami yakin dengan kemampuan kami. Jika kami bertindak sebagai tim maka kami bisa mengalahkan lawan kami. Itu adalah keyakinan yang kami butuhkan, dan kami lebih membutuhkannya pada hari Minggu,” pungkasnya.