Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Borneo FC vs Madura United

Sabtu, 1 Oktober 2022 14:30 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah link live streaming laga Liga 1 antara Borneo FC vs Madura United, Sabtu (01/10/22), pukul 15.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah link live streaming laga Liga 1 antara Borneo FC vs Madura United, Sabtu (01/10/22), pukul 15.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah link live streaming laga Liga 1 antara Borneo FC vs Madura United, Sabtu (01/10/22), pukul 15.30 WIB.

Borneo FC akan menghadapi laga sulit saat menjamu Madura United di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Madura United masih tampil cukup tangguh dengan tak terkalahkan di empat laga terakhir di Liga 1. Terakhir kali, skuad besutan Fabio Lefundes harus bermain imbang saat menghadapi Bhayangkara FC dengan skor 2-2.

Tentu saja, Madura United tak ingin posisi mereka di puncak klasemen tergusur begitu saja. 

Bukan hanya itu, laga kali ini juga akan menjadi kesempatan bagi Laskar Sape Kerrab untuk memperbaiki rekor pertemuan mereka ketika menghadapi Borneo FC.

Di sisi lain, Borneo FC yang pada kali ini bertindak sebagai tim tuan rumah tentu tak ingin membiarkan Madura United mencuri poin dengan begitu mudah.

Bersama dengan pelatih baru, Andre Gaspar, skuad Pesut Etam berupaya untuk kembali ke jalur kemenangan. 

Dalam tiga laga terakhir, Borneo FC belum mampu meraih kemenangan sama sekali dan hal inilah yang membuat pelatih Milomir Seslija dipecat. 

Terakhir kali, Borneo FC hanya mampu meraih hasil imbang saat berhadapan dengan Bhayangkara FC dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, Borneo FC meraih hasil yang dramatis setelah Muhammad Handy Harjito menjadi penyelamat dengan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 jelang pertandingan berakhir.

Mampukah Borneo FC kembali meraih kemenangan saat menghadapi Madura United pada laga kali ini?