Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Crystal Palace vs Chelsea

Sabtu, 1 Oktober 2022 20:07 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah link live streaming Liga Inggris (Premier League) antara Crystal Palace vs Chelsea, Sabtu (01/10/22), pukul 21.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah link live streaming Liga Inggris (Premier League) antara Crystal Palace vs Chelsea, Sabtu (01/10/22), pukul 21.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah link live streaming Liga Inggris (Premier League) antara Crystal Palace vs Chelsea, Sabtu (01/10/22), pukul 21.00 WIB.

Setelah jeda internasional berakhir, Chelsea akan kembali berlaga saat bertandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park Stadium. 

Laga ini akan menjadi ujian bagi pelatih anyar Chelsea, Graham Potter, yang menjalani debutnya bersama The Blues di Liga Inggris. 

Chelsea sendiri hingga kini mencatatkan 2 kali kemenangan dari 7 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Tentu saja, pada laga kali ini, Chelsea akan mengusung misi untuk kembali ke jalur kemenangan dan berusaha merangkak naik dari posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris.

Di bawah asuhan Graham Potter, Chelsea terakhir kali hanya mampu meraih hasil imbang saat melawan Red Bull Salzburg pada babak penyisihan Grup E Liga Champions.

Di sisi lain, Crystal Palace berusaha bangkit dari keterpurukan usai belum meraih kemenangan di 3 laga terakhir mereka.

Skuad asuhan Patrick Vieira terakhir kali harus puas berbagi poin saat ditahan imbang oleh Newcastle United dengan skor kacamata.

Laga ini tentu akan menjadi ujian tersendiri bagi The Eagles yang masih belum bisa diperkuat oleh Jack Butland, Nathan Ferguson, James McArthur, dan James Tomkins karena dibekap cedera.

Sementara itu, tampaknya Graham Potter akan memberikan kesempatan bagi Kepa Arrizabalaga untuk tampil di bawah mistar gawang, setelah Edouard Mendy masih belum mampu menampilkan performa terbaiknya untuk Chelsea.