Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris, Liverpool vs Brighton

Sabtu, 1 Oktober 2022 20:12 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Liverpool vs Brighton & Hove Albion, yang menjadi misi kebangkitan The Reds. Copyright: © INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Liverpool vs Brighton & Hove Albion, yang menjadi misi kebangkitan The Reds.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Liverpool vs Brighton & Hove Albion, yang menjadi misi kebangkitan The Reds.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris musim ini antara kedua tim tersebut akan tersaji di Stadion Anfield, pada Sabtu (01/10/22) pukul 21.00 WIB.

Sebagai tim tamu, Brighton & Hove Albion mampu mencatatkan hasil yang lebih baik, karena hingga saat ini mereka duduk di peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris.

Pasalnya dari enam laga yang telah dilakoni, The Seagulss membukukan empat kemenangan, satu hasil imbang, dan telah menelan 1 kali kalah, dengan mengoleksi 13 poin.

Sementara Liverpool, yang pada pertandingan malam ini akan bertindak sebagai tuan rumah, hingga saat ini belum menemukan kembali top perfomanya.

Hal tersebut terbukti karena dari enam laga yang telah dijalani, anak asuh Jurgen Klopp baru membukukan dua kemenangan, 3 hasil imbang, dan sekali kalah.

Dengan catatan itu, tim yang berjuluk The Reds tersebut kini duduk di peringkat delapan klasemen sementara, dengan bar mengumpulkan 9 poin.

Kendati demikian, saat ini pemain kunci Liverpool di lini tengah, Thiago Alcantara telah pulih dari cederanya, dan siap kembali memperkuat timnya.

Hal tersebut bisa menjadi acaman bagi kubu Brighton, yang pada laga malam ini bertandang ke Anfield Stadium. Mengingat pemain asal Spanyol tersebut menjadi jantung dari visi permainan The Reds.

Sehingga pertandingan putaran ketujuh Liga Inggris antara Liverpool vs Brighton & Hove Albion diprediksi bakal berlansgung seru, meski The Reds lebih diunggulkan.