Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman: Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen

Sabtu, 1 Oktober 2022 00:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertadingan Liga Jerman (Bundesliga) 2022/23 antara Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertadingan Liga Jerman (Bundesliga) 2022/23 antara Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah link link live streaming pertadingan Liga Jerman (Bundesliga) 2022/23 antara Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen.

Pertandingan lanjutan Liga Jerman antara kedua tim tersebut akan tersaji di Stadion Allian Arena, markas Bayern Munchen, pada Sabtu(01/01/22) pukul 01.30 WIB.

Bayer Leverkusen yang pada putaran awal musim ini belum bisa tampil maksimal, sedang berusaha bangkit dari keterpurukan.

Mengingat, tim yang berjuluk Die Werkself tersebut saat ini duduk di peringkat 15 klasemen sementara Liga Jerman, dengan mengumpulkan lima poin.

Pasalnya tim besutan Gerardo Seaoane baru meraih kemenangan sekali, kalah empat kali, dan membukukan hasil imbang dua kali.

Di sisi lain, Bayern Munchen juga sedang dalam misi yang sama untuk bangkit. Meski pasukan Julan Nagelsmann tampil gahar di tiga pertandingan pertama.

Namun, mereka meraih hasil yang kurang maksimal di empat laga terakhirnya, karena Die Roten ditahan imbang tiga kali, oleh VfB Suttgart, Union Berlin, dan Borussia Monchengaldbach.

Terakhir Manuel Neuer dkk harus takluk dari Augsburg di matchday ketujuh, dngan skor 1-0, kala melawat ke Stadion Augsburg Arena.

Selain itu, dalam lima pertemuan terakhir yang terjadi antara Munchen vs Leverkusen, Die Roten unggul dengan meraih empat kemenangan, dan hanya imbang sekali.

Kendati demikian, pertandingan lanjutan Liga Jerman antara Bayern  Munchen vs Bayer Leverkusen diprediksi bakal berlangsung dengan seru.