In-depth

Mengenal Goncalo Ramos, Striker Muda Gacor Calon Suksesor Cristiano Ronaldo di Man United

Sabtu, 1 Oktober 2022 12:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Craig Brough
Selebrasi Antony usai mencetak gol untuk Manchester United melawan Arsenal di Liga Inggris. Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Selebrasi Antony usai mencetak gol untuk Manchester United melawan Arsenal di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Mari mengenal striker muda Benfica, Goncalo Ramos, yang digadang-gadang sebagai pengganti Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Sudah bukan rahasia lagi apabila Manchester United tengah krisis striker saat ini apalagi menjelang Piala Dunia 2022 yang pastinya jadwal bakal lebih sibuk.

Anthony Martial sejatinya diproyeksi bakal menjadi striker utama Man United musim baru. Namun, cedera yang menimpa saat tur pramusim membuat dia belum bisa bermain hingga kini.

Pencarian Setan Merah akan striker anyar di bursa transfer musim panas yang lalu pun juga tidak membuahkan hasil sebab tak seorang pemain pun yang datang di sektor ujung tombak.

Sebut saja Benjamin Sesko dan Marko Arnautovic, kedua pemain tersebut merupakan dua nama yang sempat kencang bakal berlabuh ke Old Trafford di bursa transfer musim lalu.

Namun, Benjamin Sesko memilih untuk berlabuh ke RB Leipzig pada musim depan alih-alih bekerja sama dengan pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag.

Arnautovic pun demikian, fans Bologna bahkan mengancam pihak klub bakal membatalkan tiket menonton jika mesin golnya tersebut sampai dijual.

Alhasil, Manchester United kini hanya memiliki Marcus Rashford yang bisa ditempatkan sebagai ujung tombak bersama Cristiano Ronaldo yang tampaknya bakal angkat kaki.