Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Joao Cancelo Gabung Real Madrid, Christopher Nkunku Merapat ke Chelsea

Sabtu, 1 Oktober 2022 05:00 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© mancity
Berikut rumor bursa transfer per Jumat (30/09/22) dari Joao Cancelo segera gabung Real Madrid hingga Chrispother Nkunku semakin dekat berseragam Chelsea. Copyright: © mancity
Berikut rumor bursa transfer per Jumat (30/09/22) dari Joao Cancelo segera gabung Real Madrid hingga Chrispother Nkunku semakin dekat berseragam Chelsea.

INDOSPORT.COM – Berikut rumor bursa transfer per Jumat (30/09/22) dari Joao Cancelo segera gabung Real Madrid hingga Chrispother Nkunku semakin dekat berseragam Chelsea.

Adem-ayem di bursa transfer musim panas yang lalu tampaknya belum menunjukkan sisi asli raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Dikutip dari AS, Los Blancos ingin merekrut Joao Cancelo untuk musim depan. Sementara Erling Haaland menjadi target jangka panjang, yaitu musim panas 2024.

Bersama Manchester City, Joao Cancelo sebenarnya baru saja memperbarui kontraknya pada Februari lalu.

Raksasa Liga Spanyol tersebut berharap dapat mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro sampai 50 juta euro untuk bek sayap Manchester City tersebut.

Cancelo kabarnya telah mengetahui minat Real Madrid, dan terbuka untuk pindah ke Spanyol tahun depan.

Keinginan El Real memboyong dua pemain sekaligus bukan tanpa alasan.

Tim besutan Carlo Ancelotti berambisi untuk memperoleh lebih banyak gelar juara secara konsisten untuk beberapa tahun ke depan, oleh karena itu mereka ingin para pemain hebat untuk memperkuat timnya.

"[Real] Madrid tidak tidur dan sudah merencanakan masa depannya dalam jangka pendek dan menengah, meskipun sudah melimpah gelar [juara Eropa, juara Liga, Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol]," lanjutnya.

Selain kabar dari Real Madrid yang tertarik meringkus Joao Cancelo, masih ada beberapa rumor transfer lainnya. Berikut rangkumannya.