In-depth

Apa yang Bisa Federico Valverde Tawarkan Seandainya Gabung Liverpool?

Minggu, 2 Oktober 2022 17:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Hasil pertandingan Liga Inggris antara Everton vs Liverpool yang berakhir imbang 0-0, Sabtu (03/09/22). Foto: REUTERS/Phil Noble Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Hasil pertandingan Liga Inggris antara Everton vs Liverpool yang berakhir imbang 0-0, Sabtu (03/09/22). Foto: REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM – Mengulas apa yang bisa pemain Real Madrid, Federico Valvede, berikan seandainya ia bergabung ke klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool.

Sudah bukan rahasia umum lagi apabila Liverpool tampil jeblok pada musim baru 2022/2023 ini.

Ya, di tiga laga awal, The Reds dipaksa bermain imbang melawan Fulham 2-2, Crystal Palace 1-1, dan dikandaskan rivalnya, Manchester United, dengan skor tipis 2-1.

Skuad asuhan Jurgen Klopp tersebut lantas merespons dengan kemenangan besar 9-0 kontra Bournemouth dan 1-2 melawan Newcastle United.

Saat berhadapan dengan Everton dalam tajuk Derby Merseyside, pertandingan itu berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Liverpool kembali menelan pil pahit rasanya kekalahan saat dicincang Napoli di partai perdana Liga Champions dengan skor 4-1.

Jordan Henderson cs kembali bangkit di laga kedua UCL melawan wakil asal Belanda, Ajax Amsterdam, dan sukses mengantongi tiga angka setelah menang 2-1.

Langkah Liverpool untuk mengamankan poin sempurna di Liga Inggris kini lagi-lagi terhenti di tangan Brighton & Hove Albion   seusai laga tersebut rampung dengan skor 3-3.

Usut punya usut, tampaknya performa lini tengah Liverpool masih menjadi salah satu masalah di balik jebloknya The Reds musim ini.

Oleh sebab itu, berikut adalah apa yang bisa Federico Valverde tawarkan seandainya pria yang berseragam Real Madrid tersebut bergabung ke Liverpool.