Liga Inggris

Hadapi Derby Manchester Lawan Man City, Begini Prediksi Taktik Jitu Man United Garapan Erik ten Hag

Minggu, 2 Oktober 2022 17:23 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ed Sykes
Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United. Foto: REUTERS/Ed Sykes Copyright: © REUTERS/Ed Sykes
Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United. Foto: REUTERS/Ed Sykes

INDOSPORT.COM – Jelang menghadapi Manchester City di laga lanjutan Liga Inggris (Premier League) pada hari Minggu (02/10/22), pelatih Manchester United, Erik ten Hag punya taktik jitu. Berikut rangkumannya.

Pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag akan menghadapi pertandingan Derby Manchester pertamanya dengan menghadapi Manchester City pada hari Minggu (02/10/22).

Dalam laga yang digelar di Etihad Stadium itu, Ten Hag berusaha untuk meraih kemenangan perdananya melawan sang guru, Pep Guardiola, selepas kekalahan memalukan yang diraih Manchester United di musim lalu.

Tercatat bahwa The Citizens mampu menang dua kali di Liga Inggris musim 2021/2022 dengan kemenangan 4-1 di Stadion Etihad dan menang 2-0 di Stadion Old Trafford,

Erik ten Hag selaku pelatih Manchester United memberikan perkembangan terbaru mengenai skuatnya, selepas terkena badai cedera di jeda internasional.

Dari rangkuman tersebut, Mirror memberikan rangkuman siapa saja pemain The Red Devils yang akan turun dalam laga Liga Inggris antara Manchester City vs Manchester United.

Kiper dan Bek

David de Gea jelas akan diturunkan Manchester United dalam laga ini, meskipun kiper asal Slovakia, Martin Dubravka juga fit dalam pertandingan ini.

Martin Dubravka akan menjadi kiper kedua dalam pertandingan ini dan siap diturunkan jika David de Gea mengalami cedera di pertengahan pertandingan Manchester City vs Manchester United.

Sementara itu, di posisi bek tengah, Lisandro Martinez belum tentu bisa diturunkan dalam pertandingan ini karebna masalah fisik, sementara Harry Maguire dipastikan tak dimainkan karena cedera.

Sebagai duet dari bek timnas Prancis, Raphael Varane, Victor Lindelof akan mengisi posisi bek tengah Manchester United.