Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ada Duel Tensi Tinggi Manchester City vs Manchester United

Minggu, 2 Oktober 2022 08:28 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris (Premier League) hari ini. Ada big match tensi tinggi antara Manchester City vs Manchester United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris (Premier League) hari ini. Ada big match tensi tinggi antara Manchester City vs Manchester United.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris (Premier League) hari ini. Ada big match tensi tinggi antara Manchester City vs Manchester United.

Terdapat dua pertandingan bakal tersaji di pekan kesembilan Liga Inggris 2022-2023 yang berlangsung pada Minggu (2/10/22) hari ini.

Ada satu pertandingan yang paling dinantikan yakni big match bertajuk Derby Manchester antara Manchester City vs Manchester United.

Derby Manchester sendiri bakal berlangsung di Stadion Etihad, di mana Manchester City sedang berada dalam tren positif.

Pasalnya, The Citizen hingga saat ini tercatat belum pernah mencicipi kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir yakni mengantongi tujuh kali kemenangan dan dua hasil imbang.

Catatan positif ini pun membuat tim arahan Pep Guardiola itu bertekad untuk mempertahankan hasil apiknya di awal musim ini.

Sejauh ini tercatat Manchester City bertengger di posisi kedua dengan 17 poin atau selisih empat angka dari Arsenal yang mengantongi 21 poin di puncak klasemen Liga Inggris 2022/23.

Meski demikian, rival sekota Manchester United tak akan mudah ditaklukan mengingat Setan Merah juga sedang dalam tren positif.

Tim besutan Erik ten Hag itu sejauh ini sudah menyapu bersih empat laga terakhir mereka, dan mencoba memperbaiki posisinya di mana Cristiano Ronaldo dkk berada di peringkat keenam dengan 12 poin di klasemen.

Diwarnai dengan Derby Manchester antara Manchester City vs Manchester United membuat laga di pekan kesembilan ini berlangsung menarik. Berikut jadwal Liga Inggris 2022/23 hari ini: