Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol: Ujian Tetangga Real Madrid Lawan Tim Juru Kunci

Senin, 3 Oktober 2022 09:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut ini jadwal Liga Spanyol 2022-2023 lanjutan pekan ke-7 yang akan digelar hari ini, Senin (03/10/22), yakni antara Rayo Vallecano vs Elche. Copyright: © INDOSPORT
Berikut ini jadwal Liga Spanyol 2022-2023 lanjutan pekan ke-7 yang akan digelar hari ini, Senin (03/10/22), yakni antara Rayo Vallecano vs Elche.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Spanyol 2022-2023 lanjutan pekan ke-7 yang akan digelar hari ini, Senin (3/10/22), yakni antara Rayo Vallecano vs Elche.

Rayo Vallecano akan berhadapan dengan Elche dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ketujuh di Estadio de Vallecas.

Kick-off pertandingan Rayo Vallecano vs Elche akan berlangsung pada Selasa (4/10/22) pukul 02.00 WIB. Kubu tamu saat ini masih terbenam di dasar klasemen Liga Spanyol dan mencatatkan performa buruk sejauh musim ini.

Elche terpuruk usai kekalahan 3-0 dari Barcelona sebelum jeda internasional. Sehingga, mereka harus bekerja keras demi bangkit kembali di pertandingan ini.

Di sisi lain, Rayo Vallecano berada di peringkat ke-12 di klasemen Liga Spanyol saat ini. Meski menghuni papan tengah, tim tuan rumah masih belum konsisten musim ini.

Tetangga Real Madrid ini menelan kekalahan 2-3 saat bersua Athletic Bilbao di pertandingan Liga Spanyol sebelumnya. Kemenangan pun jadi misi utama di laga pekan ini.

Namun demikian, Rayo Vallecano wajib mewaspadai lawan mereka satu ini yang unggul secara head-to-head.

Elche memiliki rekor bagus melawan Rayo Vallecano dan telah memenangkan 12 dari 19 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan tiga kemenangan Rayo Vallecano.

Setelah hanya mencatat satu kemenangan dalam 10 pertandingan, Rayo Vallecano  memenangkan dua pertandingan terakhirnya melawan Elche di semua kompetisi.