Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Real Madrid vs Osasuna

Senin, 3 Oktober 2022 01:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Juan Medina
Berikut link live streaming pekan ketujuh Liga Spanyol (LaLiga) musim 2022-2023 antara Real Madrid vs Osasuna pada Senin (03/10/22) pukul 02.00 WIB. Copyright: © REUTERS/Juan Medina
Berikut link live streaming pekan ketujuh Liga Spanyol (LaLiga) musim 2022-2023 antara Real Madrid vs Osasuna pada Senin (03/10/22) pukul 02.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pekan ketujuh Liga Spanyol (LaLiga) musim 2022-2023 antara Real Madrid vs Osasuna pada Senin (03/10/22) pukul 02.00 WIB. 

Pertandingan antara Real Madrid vs Osasuna yang berlangsung di Stadion Bernabeu tersebut dirpediksi akan berjalan menarik.

Sebagai tuan rumah, Real Madrid sejauh ini tampil tanpa cela di Liga Spanyol (LaLiga). Dari total enam laga yang sudah dijalani, tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut selalu bisa meraup poin penuh.

El Real berjaya dengan kemenangan 2-1  atas Almeria di pekan pembuka. Los Blancos kembali menang atas Celta Vigo dengan skor 4-1.

Real Madrid semakin menunjukkan ketajamannya ketika di pekan ketiga sukses menang 3-1 atas Espanyol. Sampai akhirnya Real Madrid juga perkasa menumbangkan Real Betis dan Mallorca.

Real Madrid kini bertengger di peringkat kedua dengan torehan 18 poin, atau hanya terpaut satu angka dari Barcelona yang bertakhta di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Dengan modal selalu membawa pulang dengan poin sempurna, Luka Modric cs tentu kian bergairah untuk bisa menambah catatan rentetan kemenangannya melawan Osasuna.

Sebenarnya Osasuna sendiri juga bukan tim yang sulit untuk dikalahkan Real Madrid. Apalagi dalam lima pertemuan terakhir, Real Madrid tercatat tiga kali menang dan dua kali seri atas Osasuna.

Hanya saja Real Madrid perlu mewaspadai Osasuna yang tentu saja juga bernafsu untuk menghentikan dominasi Los Blancos di Liga Spanyol.

Apalagi di pekan lalu, Osasuna juga sukses menang 2-0 atas Real Valladolid yang membuatnya merangkak ke peringkat tujuh klasemen Liga Spanyol.

Untuk selengkapnya, link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) antara Real Madrid vs Osasuna, tersedia di halaman kedua.