Liga Italia

Simone Inzaghi di Ujung Tanduk! Barcelona dan Sassuolo Jadi Penentu Kariernya di Inter Milan

Senin, 3 Oktober 2022 18:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Aksi Simone Inzaghi di laga Inter Milan vs Salernitana (05/03/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Aksi Simone Inzaghi di laga Inter Milan vs Salernitana (05/03/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Italia, Inter Milan, yaitu Simone Inzaghi  segera dipecat jika tak mendapat hasil bagus dalam pertandingan melawan Sassuolo dan Barcelona.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, masa depan pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi dikabarkan berada di ujung tanduk dan akan diputuskan dalam 9 hari ke depan.

Dalam 9 hari tersebut, Inter Milan akan menghadapi dua pertandingan penting, yaitu laga Liga Champions melawan Barcelona dan lanjutan Liga Italia melawan Inter Milan.

Nerazzurri memulai musim kompetisi 2022/2023 dengan buruk karena hanya memenangi empat pertandingan dan kalah dengan jumlah yang sama.

Hal ini tentu menambah tekanan bagi Simone Inzaghi, yang juga tengah mempertahankan kursinya dari ancaman pemecatan petinggi Inter Milan.

Laga melawan Barcelona tentu akan jadi yang paling sulit, mengingat tim asal Katalunya ini dalam mode on fire.

Tentunya, satu kekalahan dari Barcelona atau Sassuolo akan membuat Simone Inzaghi pusing, mengingat kursinya bisa saja digoyang.

Presiden inter Milan, Steven Zhang dan jajaran Direksi dikabarkan ingin melihat reaksi tim di bawah kepelatihan eks pelatih Lazio itu selepas Inter Milan kalah dari AS Roma di Liga Italia akhir pekan lalu.

Inter Milan sendiri disebut akan kesulitan jike terus mendapat kekalahan dan pemain bakal semakin buruk, karena penurunan performa dan semakin kehilangan fokus.

Di sisi lain, Inter Milan akan menghadapi Barcelona dalam dua laga di dua pekan dan pada hari Sabtu pekan depan akan menghadapi Sassuolo di Mapei Stadium.