In-depth

Terlalu Tua dan Jadi Beban, 3 Bintang Man United yang Wajib Ditendang Usai Dipermalukan City

Senin, 3 Oktober 2022 18:11 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Toby Melville
Tiga pemain Manchester United yang terlalu tua dan jadi penghangat bangku cadangan yang wajib dilepas pada bursa transfer Liga Inggris (Premier League). Copyright: © REUTERS-Toby Melville
Tiga pemain Manchester United yang terlalu tua dan jadi penghangat bangku cadangan yang wajib dilepas pada bursa transfer Liga Inggris (Premier League).

INDOSPORT.COM – Tiga pemain Manchester United yang sudah terlalu tua dan hanya jadi penghangat bangku cadangan yang wajib dilepas pada bursa transfer Liga Inggris (Premier League) mendatang.

Kejutan terjadi dalam lanjutan pekan ke-9 Liga Inggris musim ini, di mana Manchester United telan kekalahan paling memalukan dalam sejarah usai dibantai Manchester City dengan skor 6-3 pada Minggu (02/10/22).

Enam gol Manchester City ke gawang Manchester United semalam masing-masing dicetak oleh hattrick Erling Haaland serta Phil Foden.

Sementara tiga gol Setan Merah besutan Erik ten Hag dicetak oleh Antony, serta brace dari Anthony Martial.

Dengan kekalahan ini, skuat Setan Merah gagal menggusur Brighton dan Chelsea di klasemen sementara Liga Inggris dan harus puas tertahan di urutan 6 lewat perolehan 12 angka.

Sedangkan bagi Manchester City, tambahan angka penuh membuat mereka menempel ketat Arsenal yang duduk di posisi puncak klasemen Liga Inggris musim ini dengan selisih satu poin saja.

Bagi Manchester United, kekalahan atas Man City di Etihad Stadium semalam membuat daftar mimpi buruk mereka kala menghadapi 'Si Tetangga Berisik' di Liga Inggris semakin panjang.

Tak hanya penampilan buruk, kehadiran para pemain Manchester United yang terlalu uzur dan jadi penghangat bangku cadangan di laga semalam juga mampu menyita perhatian.

Demi revolusi skuat di bawah arahan Erik Ten Hag, setidaknya ada beberapa pemain senior minim kontribusi yang wajib dilepas manajemen pada bursa transfer mendatang.

Selain tak masuk dalam skema permainan, para pemain senior berikut juga jadi beban pengeluaran klub cukup besar dari sisi gaji. Tak heran jika mereka wajib dilepas pada bulan Januari nanti.

Lantas siapa sajakah pemain tersebut? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: