In-depth

3 Masalah Inter Milan Musim Ini yang Bakal Buat Simone Inzaghi Dipecat: Lukaku Bawa Sial!

Selasa, 4 Oktober 2022 17:09 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Tiga masalah yang ada di tubuh klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan saat ini dan berpotensi buat Simone Inzaghi dipecat dari jabatannya sebagai pelatih. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Tiga masalah yang ada di tubuh klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan saat ini dan berpotensi buat Simone Inzaghi dipecat dari jabatannya sebagai pelatih.

INDOSPORT.COM – Melihat tiga masalah yang ada di tubuh klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan saat ini dan berpotensi buat Simone Inzaghi dipecat dari jabatannya sebagai pelatih kepala Nerazzurri.

Masa depan pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, memang sedang berada dalam kondisi yang kurang nyaman usai rentetan hasil negatif skuat La Beneamata dalam beberapa laga terakhir.

Pada gelaran Liga Italia 2022/2023 ini, Inter Milan memulai kompetisi dengan cukup buruk lantaran hanya memenangi empat pertandingan dan kalah dengan jumlah yang sama.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, hasil buruk tersebut membuat masa depan Simone Inzaghi di Giuseppe Meazza telah berada di ujung tanduk dan akan diputuskan dalam 9 hari ke depan.

Dalam 9 hari nanti, Inter Milan akan menghadapi dua pertandingan penting, yaitu laga Liga Champions melawan Barcelona dan lanjutan Liga Italia melawan Inter Milan.

Laga melawan Barcelona tentu akan jadi yang paling sulit, mengingat tim asal Catalunya ini dalam mode on fire.

Presiden Inter Milan, Steven Zhang dan jajaran Direksi memang belum mau langsung memecat Inzaghi pasca kekalahan atas AS Roma, mereka dikabarkan ingin melihat dulu reaksi tim di dua laga berikutnya.

Andai Inter Milan bisa bangkit atau menunjukkan permainan yang lebih baik, mungkin saja masa depan Simone Inzaghi yang sukses berikan gelar Coppa Italia dan Super Coppa Italia itu bakal bertahan lebih lama.

Dibalik penampilan Inter Milan yang kurang konsisten musim ini, sejatinya ada beberapa masalah dalam skuat La Beneamata yang membuat Simone Inzaghi gagal keluarkan taktik terbaiknya.

Imbas dari masalah itu pula, Simone Inzaghi diprediksi bakal segera didepak Inter Milan meski kompetisi belum berakhir. Lantas apa sajakah itu? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: