Bursa Transfer

Darurat Winger, AC Milan Bidik Permata Denmark di Bursa Transfer Januari

Selasa, 4 Oktober 2022 02:21 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Antonio Bronic
Pemain FC Midtjylland, Gustav Isaksen (kiri), yang masuk radar AC Milan. (Foto: REUTERS/Antonio Bronic) Copyright: © REUTERS/Antonio Bronic
Pemain FC Midtjylland, Gustav Isaksen (kiri), yang masuk radar AC Milan. (Foto: REUTERS/Antonio Bronic)

INDOSPORT.COM – Krisis winger yang kini dihadapi membuat klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan akan mendatangkan pemain asal Denmark, Gustav Isaksen.

Seperti yang diketahui, AC Milan kini dihadapkan dengan krisis winger setelah Alexis Saelemaekers dipastikan akan menepi dari lapangan dalam beberapa laga kedepan.

Cedera tersebut didapat oleh Alexis Saelemaekers saat AC Milan menghadapi Empoli di laga sebelumnya. Pemain Belgia tersebut harus ditarik dari lapangan karena mengalami masalah di ligamen.

Menurut laporan dari Calciomercato, terdapat robekan di sebagian Medial Collateral Ligament (MCL) yang membuat Alexis Saelemaekers diprediksi akan menepi dalam waktu yang cukup lama.

Alexis Saelemaekers pun rencananya akan mengikuti terapi dan membutuhkan waktu yang lama untuk pemulihan cedera tersebut. 

Hal inilah yang lantas membuat Rossoneri terpaksa akan kembali ke bursa transfer musim dingin nanti untuk mencari winger baru.

Nama Gustav Isaksen, pemain FC Midtjylland pun menjadi yang terkuat untuk didatangkan oleh AC Milan pada musim dingin nanti.

Bersama dengan klub Denmark tersebut, Gustav Isaksen telah berhasil mencatatkan 5 gol dan 3 assist dari 13 penampilannya di seluruh kompetisi.

Calon rekrutan AC Milan tersebut tampil menawan saat FC Midtjylland berhasil membantai Lazio dengan skor 5-1 pada laga penyisihan Grup F Liga Europa.

Pada laga tersebut, Gustav Isaksen berhasil mencatatkan 2 assist dan 1 gol yang membantu FC Midtjylland bertengger di posisi kedua klasemen sementara Grup F Liga Europa.