Liga Indonesia

Kaesang Pangarep Persunting Gadis Jogja, Persis Solo dan PSIM Resmi Deklarasi Damai

Selasa, 4 Oktober 2022 12:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Juni Adi
© Instagram @kaesangp
Kebersamaan bos Persis Solo, Kaesang Pangarep dengan Kahiyang Ayu dan Erina Gudono. Copyright: © Instagram @kaesangp
Kebersamaan bos Persis Solo, Kaesang Pangarep dengan Kahiyang Ayu dan Erina Gudono.

INDOSPORT.COM - Kaesang Pangarep segera mempersunting gadis asal Yogyakarta. Klub sepak bola Persis Solo dan PSIM Jogja pun menggelar deklarasi damai.

Sebagaimana diketahui, bos Persis Solo, Kaesang Pangarep segera melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, dengan gadis asal Jogja, Erina Gudono.

Padahal, di dunia sepak bola, suporter Persis Solo dan PSIM Yogyakarta memiliki rivalitas yang tinggi, dan pertemuan kedua tim kerap disebut sebagai Derby Mataram.

Bahkan, dalam kasus terakhir, suporter Persis Solo sempat terlibat bentrok dengan warga Jogja, yang diduga adalah suporter PSIM Yogyakarta, 25 Juli 2022 kemarin.

Namun, di ajang lainnya, pada kompetisi Liga 1 2022 yang menghadiran derby Jatim Arema FC vs Persebaya Surabaya, justru berubah menjadi tragedi kelam sepak bola.

Ratusan suporter Arema FC meninggal dunia karena diberondong gas air mata, dan pintu tribun Stadion Kanjuruhan yang sulit diakses sehingga banyak yang terjepit.

Maka dari itu, seiring dengan kabar bahagia pernikahannya dengan wanita Jogja, Erina Gudono, Kaesang Pangarep berharap tak ada lagi sepak bola yang meminta nyawa.

Khususnya rivalitas suporter Persis Solo dan PSIM Yogyakarta, putra Presiden RI Joko Widodo itu berharap tak ada lagi bentrok, dan akhirnya terciptalah deklarasi damai.

"Aku akhir tahun nikah sama orang DIY. Nah ini giliran kalian Persis Solo dan PSIM Jogja untuk melakukan perubahan kecil di dunia persuporteran #MataramIsLove," cuit Kaesang di media sosial Twitter.