Liga Champions

Prediksi Liga Champions Eintracht Frankfurt vs Tottenham Hotspur: Ujian Konsistensi Armada Conte

Selasa, 4 Oktober 2022 13:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Champions matchday ke-3 Grup D antara Eintracht Frankfurt vs Tottenham Hotspur yang akan berlangsung Rabu (05/10/22) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Champions matchday ke-3 Grup D antara Eintracht Frankfurt vs Tottenham Hotspur yang akan berlangsung Rabu (05/10/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi Liga Champions 2022-2023 matchday ke-3 Grup D antara Eintracht Frankfurt vs Tottenham Hotspur yang akan berlangsung Rabu (05/10/22) dini hari WIB.

Eintracht Frankfurt akan menjamu Tottenham Hotspur di Waldstadion untuk lanjutan fase penyisihan Grup D Liga Champions. Kick-off laga ini dimulai pada Rabu, 5 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Datang ke pertandingan ini, baik Frankfurt maupun Tottenham sama-sama baru mengoleksi tiga poin dari dua laga yang dijalani di kompetisi ini.

Oleh karenanya, kemenangan di laga tersebut bisa mendongkrak posisi Frankfurt dan Tottenham untuk menyaingi Sporting Lisbon yang kini bertengger di puncak klasemen dengan enam poin.

Tim tuan rumah sebelumnya sempat menelan pil pahit usai dikalahkan Sporting Lisbon 0-3 di matchday 1 yang berlangsung di kandang sendiri.

Namun skuad besutan Oliver Glasner tersebut mampu bangkit pada matchday 2 dengan menumbangkan Marseille dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Jesper Lindstrom.

Di sisi lain Tottenham mampu menang 2-0 lewat sepasang gol Richarlison saat menjamu Marseille pada matchday . Sayangnya, tim besutan Antonio Conte itu dibekuk Sporting Libson 0-2 di Portugal.

Tottenham, dalam lawatannya ke Jerman, harus berusaha lebih keras untuk memenangkan pertandingan lawan Frankfurt demi menjaga asa lolos ke babak berikutnya.

The Lilywhites meski performanya masih konsisten namun baru saja menelan pil pahit berupa kekalahan 1-3 dalam derby London Utara kontra Arsenal pekan lalu. 

Berbanding terbalik dengan Frankfurt. Akhir pekan kemarin, Frankfurt memetik kemenangan 2-0 atas Union Berlin di Bundesliga Jerman berkat Mario Gotze dan Jesper Lindstrom.