Liga Champions

Prediksi Liga Champions Liverpool vs Rangers: Tak Punya Banyak Waktu untuk Berbenah

Selasa, 4 Oktober 2022 14:39 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Liverpool akan menjamu Rangers di matchday ketiga Liga Champions 2022-2023 pada Rabu (05/10/22). Berikut prediksi pertandingannya. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Liverpool akan menjamu Rangers di matchday ketiga Liga Champions 2022-2023 pada Rabu (05/10/22). Berikut prediksi pertandingannya.

INDOSPORT.COM - Liverpool akan menjamu Rangers di matchday ketiga Liga Champions 2022-2023 pada Rabu (05/10/22). Berikut prediksi pertandingannya.

Baik The Reds maupun Si Gers tengah dalam performa angin-anginan. Baik di kancah domestik maupun Eropa.

Pasukan Jurgen Klopp misalnya, dalam 5 laga terakhir Jordan Hernderson dkk hanya mampu meraih kemenangan sebanyak 2 kali. Sisanya berakhir imbang maupun kalah.

Yang bikin menyedihkan, di atas kertas Liverpool mampu memenangi duel-duel tersebut. Termasuk saat bersua Everton serta Brighton & Hove Albion.

Setali tiga uang dengan Liverpool, Rangers pun demikian. Pasukan Giovanni van Bronckhorst juga mengalami rentetan hasil negatif.

Bahkan, di Liga Champions Si Gers harus menempati urutan juru kunci lantaran belum mencatatkan 0 poin dalam 2 pertandingan.

Namun, saat ini Liverpool dan Rangers tak punya banyak waktu untuk berbenah. Kedua tim harus segera bangkit dari keterpurukan demi lolos ke fase gugur.

Dalam laga nanti, Liverpool tak akan diperkuat sejumlah pemainnya. Ibrahima Konate, Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain, Curtis Jones , Calvin Ramsay, Kaide Gordon dan Caoimhin Kelleher dipastikan absen di laga ini.

Di kubu lawan, Rangers juga minus banyak pemain. Di antaranya James Sands yang masih menjalani akumulasi kartu.

Kemudian, John Souttar, Tom Lawrence, Filip Helander, Jon McLaughlin, Nnamadi Ofoborth, Ianis Hagi dan Kemar Roofe juga tak akan terbang ke Anfield lantaran dibekap cedera.