Liga Champions

Prediksi Liga Champions: Sevilla vs Dortmund, Duel 2 Tim Pesakitan

Selasa, 4 Oktober 2022 12:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Sevilla vs Borussia Dortmund (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Sevilla vs Borussia Dortmund (Liga Champions).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Liga Champions antara Sevilla vs Borussia Dortmund. Duel ini layak berlabel pertemuan dua tim pesakitan.

Pertandingan Sevilla vs Borussia Dortmund ini akan dilaksanakan di Stadion Sanchez Pizjuan pada Kamis (6/10/22) dini hari WIB.

Laju Sevilla akhir-akhir ini bisa dibilang kurang baik sebab tak satu pun kemenangan yang bisa diraih oleh Los Palanganas.

Bagaimana tidak? Sevilla menempati posisi dasar klasemen Liga Champions saat ini setelah dihancurkan Manchester City 0-4 dan imbang 0-0 kontra Copenhagen.

Bahkan, skuad asuhan Julen Lopetegui ini terseok-seok di peringkat ke-17 Liga Spanyol saat ini setelah dibekuk Atletico Madrid 0-2 sebelumnya.

Di sisi lain, Borussia Dortmund bisa dibilang juga tengah jeblok pada akhir-akhir ini kendatipun tidak sampai separah Sevilla.

Di laga Liga Champions, Die Borussen bernasib lebih baik ketimbang lawannya nanti. Pasalnya, Marco Reus cs berhasil menang 3-0 kontra Copenhagen di laga perdana dan kalah tipis 2-1 melawan Man City.

Di Liga Jerman pun Dortmund kini menghuni posisi keempat dengan raihan poin yang sama dengan Bayern Munchen, yaitu 17 angka.

Walaupun demikian, tiga laga terakhir Borussia Dortmund di Liga Jerman tidaklah ciamik amat sebab mereka sempat tumbang 3-0 kontra Leipzig, menang 1-0 melawan Schalke, dan dikandaskan Koln dengan skor 3-2.

Prakiraan Pemain:

Sevilla (4-3-3): Bono; Carmona, Nianzou, Marcao, Telles; Jordan, Delaney, Rakitic; Gomez, En-Nesyri, Isco.

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Meyer; Meunier, Sule, Schlotterbeck, Guerreiro; Can, Bellingham; Moukoko, Brandt, Hazard; Modeste.