Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Chelsea Pepet Striker Arsenal, AC Milan Temukan Permata Denmark

Selasa, 4 Oktober 2022 06:43 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Gabriel Martinelli, pemain Arsenal. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Gabriel Martinelli, pemain Arsenal.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT dari Chelsea pepet striker Arsenal hingga AC Milan Temukan Permata Denmark.

Meski belum resmi dibuka, jagat bursa transfer Januari 2023 akan berlangsung secara panas. Salah satunya dikarenakan beberapa tim telah memiliki target masing-masing.

Salah satunya adalah Chelsea yang kedapatan tengah memantau penyerang muda milik Arsenal, yakni Gabriel Martinelli.

Dilaporkan oleh Daily Mail, Chelsea tengah memantau kontrak pemain berusia 21 tahun itu yang akan habis pada tahun 2024 mendatang.

Kontrak Martinelli yang hanya tersisa kurang dari 2,5 tahun itu pun membuat Chelsea memantau perkembangan pembicaraan kontraknya.

Saat ini, Arsenal dilaporkan akan menyiapkan proposal untuk memperpanjang kontrak wonderkidnya tersebut agar bertahan di Emirates Stadium.

Namun belum ada jaminan bahwa kontrak ini akan ditandantangani Martinelli. Apalagi jika dirinya memiliki syarat yang harus dipenuhi Arsenal.

Jika nanti hingga Juni 2023 Martinelli belum meneken kontrak baru, Chelsea pun dilaporkan akan berusaha mendatangkannya.

Martinelli dianggap pemilik baru Chelsea, Todd Boehly bisa menjadi salah satu pemain yang masuk dalam rencana revolusi skuad The Blues saat ini.

Selain kabar Chelsea memburu Martinelli, masih ada beberapa rumor transfer lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkumannya.