Liga Champions

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Ada Big Match Chelsea vs AC Milan, Juventus Bakal Menang Mudah?

Rabu, 5 Oktober 2022 09:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Champions 2022/23 hari ini, ada big match Chelsea vs AC Milan, kemudian PSG, Juventus, Real Madrid hingga Manchester City akan unjuk gigi. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Champions 2022/23 hari ini, ada big match Chelsea vs AC Milan, kemudian PSG, Juventus, Real Madrid hingga Manchester City akan unjuk gigi.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Champions 2022/23 hari ini, ada big match Chelsea vs AC Milan, kemudian PSG, Juventus, Real Madrid hingga Manchester City akan unjuk gigi.

Terdapat delapan pertandingan seru yang akan berlangsung di match day ketiga babak fase grup Liga Champions pada Rabu (5/10/22) hingga Kamis (6/10/22) dini hari WIB termasuk Chelsea vs AC Milan.

Big match antara Chelsea vs AC Milan akan berlangsung di markas The Blues yaitu Stamford Bridge di laga lanjutan Grup E Liga Champions Eropa.

Walau menyandang status sebagai tuan rumah, namun Chelsea tak begitu diunggulkan untuk bisa raih kemenangan atas AC Milan pada pertandingan kali ini.

Bukan tanpa alasan, sebab The Blues masih belum memperlihatkan penampilan konsisten bersama pelatih baru mereka, Graham Potter.

Belum lama ini Chelsea juga hanya bisa menang tipis 1-2 saat bertandang ke markas tim papan tengah Liga Inggris, Crystal Palace pada pekan lalu.

Hal ini berbeda dengan situasi AC Milan, di mana sang tamu asal Italia ini terlihat sangat superior jika berkaca dari penampilan terakhir mereka di ajang Liga Italia, yakni menang besar atas Empoli di laga lanjutan Liga Italia.

Tak hanya itu, AC Milan juga terlihat sudah tampil gemilang di Liga Champions yakni dengan belum catatkan kekalahan dari dua pertandingan. Hasil ini membuat Rossoneri menjadi pemuncak klasemen grup E.

Di sisi lain, Juventus diprediksi bakal menang mudah karena berhadapan dengan Maccabi Haifa. Begitu juga dengan Manchester City yang menjamu Copenhagen. Tim besar lainnya yakni Real Madrid menjamu Shakhtar Donetsk dan PSG bertandang ke markas Benfica.

Diwarnai duel big match antara Chelsea vs AC Milan, berikut jadwal Liga Champions 2022/23 hari ini: