Liga Champions

Liga Champions: Jelang Hadapi Tim Terlemah Grup H, Juventus Malah Ketiban Musibah

Rabu, 5 Oktober 2022 03:12 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Ekspresi kecewa Massimiliano Allegri di laga Hellas Verona vs Juventus (30/10/21). Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Ekspresi kecewa Massimiliano Allegri di laga Hellas Verona vs Juventus (30/10/21).

INDOSPORT.COM – Juventus tengah ketiban musibah jelang duel melawan tim terlemah grup H, Maccabi Haifa, dalam lanjutan Liga Champions 2022/23.

Juventus dihantam musibah seiring adanya potensi penyerang andalannya, Arkadiusz Milik, absen di laga melawan wakil Israel tersebut.

Hal ini seperti yang dilaporkan oleh Tuttosport, yang mengatakan bahwa Arkadiusz Milik tengah berada dalam kondisi tak fit.

Bakal absennya penyerang asal Polandia itu jelas akan membuat lini serang Juventus tumpul jelang pertemuannya dengan Maccabi Haifa.

Padahal, Juventus tengah membutuhkan poin, seiring kegagalan meraup satu pun poin di dua pertandingan awal babak grup Liga Champions 2022/23.

Di dua pertandingan awal grup H, Juventus harus menyerah masing-masing di tangan Paris Saint-Germain dan Benfica.

Di laga pertama kontra Paris Saint-Germain, Si Nyonya Tua harus menelan kekalahan tipis 1-2 dari raksasa Liga Prancis tersebut.

Lalu di pertandingan kedua grup H melawan Benfica, Juventus yang bermain di kandang malah kembali terjungkal usai takluk dengan skor 1-2.

Karena hasil di dua laga awal itu, Juventus pun berniat merebut poin penuh saat melakoni laga ketiga melawan Maccabi Haifa.

Sayangnya, keinginan ini malah terbentur dengan bakal absennya Milik yang saat ini tengah menjadi andalan di lini serang Juventus.