Liga Champions

Prediksi Liga Champions Man City vs FC Copenhagen: Bek Keturunan Indonesia Siap Bendung Haaland?

Rabu, 5 Oktober 2022 05:04 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Manchester City vs Copenhagen (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Manchester City vs Copenhagen (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah prediksi pertandingan Liga Champions yang mempertemukan Manchester City vs FC Copenhagen, Kamis (06/10/22), pukul 02.00 WIB.

FC Copenhagen akan melakukan perjalanannya ke Inggris pada laga penyisihihan Grup G Liga Champions dengan menghadapi Manchester City di Etihad Stadium.

FC Copenhagen yang berstatus sebagai juara bertahan Liga Denmark musim lalu mengawali awal laga mereka dengan tidak begitu baik.

Skuad asuhan Jacob Neestrup pun saat ini telah mencatatkan 5 kali kemenangan dan 6 kali kekalahan dari 11 pertandingan yang mereka jalani.

Setidaknya, FC Copenhagen berhasil terhindar dari kekalahan dengan berhasil menundukkan AGF dengan skor 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Lukas Legarer.

Meski demikian, FC Copenhagen tetap perlu bekerja lebih keras untuk meraih kemenangan perdana mereka di Liga Champions saat menghadapi Manchester City nanti.

Di sisi lain, Manchester City berhasil semakin perkasa dengan belum mengalami kekalahan di seluruh kompetisi sejauh ini.

Terakhir kali, The Citizens berhasil membantai rival sekota mereka, Manchester United, dengan skor 6-3 berkat double hattrick yang dicetak oleh Erling Haaland dan Phil Foden.

Tentu saja, FC Copenhagen harus bekerja lebih ekstra untuk dapat menghentikan dominasi Erling Haaland saat menghadapi Manchester City pada laga nanti.

Pada laga kali ini, Manchester City diprediksi masih belum bisa diperkuat Rodri, John Stones, dan Kyle Walker. Sementara FC Copenhagen sendiri tampaknya masih belum dapat menurunkan Aikunkunmi Amoo dan Mamoudou Karamoko yang masih dibekap cedera.

Mampukah FC Copenhagen mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Manchester City pada laga penyisihan Grup G Liga Champions nanti?