Liga Europa

Prediksi Liga Europa AS Roma vs Real Betis: Mampukah Jose Mourinho Melanjutkan Tren Positifnya?

Rabu, 5 Oktober 2022 16:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertadingan lanjutan Grup C Liga Europa 2022/23 antara AS Roma vs Real Betis, mampukah Jose Mourinho melanjutkan tren positif. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertadingan lanjutan Grup C Liga Europa 2022/23 antara AS Roma vs Real Betis, mampukah Jose Mourinho melanjutkan tren positif.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertadingan lanjutan Grup C Liga Europa 2022/23 antara AS Roma vs Real Betis, mampukah Jose Mourinho melanjutkan tren positif.

Pertandingan putaran ketiga Liga Europa yang mempertemukan AS Roma melawan Real Betis akan tersaji di Stadion Olimpico, Roma pada Jumat (07/10/22) pukul 02.00 WIB.

AS Roma memiliki rekor yang cukup apik ketika bermain di markas sendiri, mengingat mereka hanya kalah atas Atalanta pada matchday ketujuh Liga Italia, itu pun dengan skor tipis, 0-1.

Namun, tentunya armada Jose Mourinho sedang berada dalam jalur yang meyakinkan. Setelah mereka mampu mencuri kemenangan di laga tandang, kontra Inter Milan, dengan skor 1-2.

Sementara, Real Betis mencatatkan hasil yang kurang maksimal kala menjalani laga tandang. Tercatat, dari lima pertandingan tandang terakhirnya, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan.

Kemenangan tersebut didapatkan oleh anak asuh Manuel Pellegrini kala melawat ke markas Real Mallorca, yang berakhir dengan kedudukan 1-2 untuk kemenangan Real Betis.

Selain itu, mereka juga gagal memenangkan pertandingan melawan Celta Vigo pada matchday terakhir Liga Spanyol musim ini, karena kalah dengan skor 1-0.

Kendati demikian, tercatat Verdiblancos, julukan Real Betis, pernah melumat AS Roma dengan skor 5-2, di laga uji coba 2021 lalu.

Di sisi lain, AS Roma yang akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri tentunya akan tampil lebih impresif, karena ada suntikan semangat dari suporter publik tuan rumah.

Sehingga,pertandingan lanjutan Liga Europa 2022/23 antara AS Roma melawan Real Betis diprediksi bakal berlangsung seru.