Liga Champions

Real Madrid vs Shakhtar: Tanpa Thibaut Courtois, Begini Skuad Rotasi Los Blancos di Liga Champions

Rabu, 5 Oktober 2022 19:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Kai Pfaffenbach
Piala Super Eropa 2022 Real Madrid vs Eintracht Frankfurt, Carlo Ancelotti merayakan kemenangan Copyright: © REUTERS-Kai Pfaffenbach
Piala Super Eropa 2022 Real Madrid vs Eintracht Frankfurt, Carlo Ancelotti merayakan kemenangan

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, akan menurunkan skuat rotasi dalam laga lanjutan Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk.

Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid akan bermain di laga kandang menghadapi Shakhtar Donetsk pada matchday ketiga Liga Champions.

Laga Real Madrid vs Shakhtar Donetsk akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu pada hari Kamis (06/10/22) dini hari WIB.

Pertandingan kontra Shakhtar Donetsk di Liga Champions akan jadi perhatian bagi Real Madrid yang baru saja mendapat hasil imbang di laga Liga Spanyol kontra Osasuna.

Seperti diketahui, Real Madrid baru saja mendapatkan hasil mengejutkan di Liga Spanyol usai bermain imbang melawan tim papan tengah, Osasuna.

Salah satu penyebab hasil imbang ini adalah Real Madrid kehilangan kiper timnas Belgia, Thibaut Courtois yang digantikan oleh kiper asal Ukraina, Andriy Lunin.

Luni diprediksi akan kembali turun di Liga Champions untuk menghadapi Shakhtar Donetsk pada hari Kamis nanti.

Dilansir dari Managing Madrid, Andriy Lunin akan dilindungi oleh empat bek, yang di antaranya Daniel Carvajal Eder Militao, David Alaba, dan Ferland Mendy.

Gelandang asal Kroasia, Luka Modric disebut-sebut akan bisa turun dalam pertandingan Liga Champions antara Real Madrid vs Shakhtar Donetsk.

Namun demikian, Carlo Ancelotti disebut-sebut akan memberikan kesempatan untuk beberapa pemain muda, seperti Aurelien Tchouameni dan Federico Valverde.