In-depth

Serius Kejar Leandro Trossard, Berikut 3 Pemain Arsenal yang Bisa Ditumbalkan Mikel Arteta

Rabu, 5 Oktober 2022 17:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Steve Bardens/Getty Images
Berikut tiga pemain Arsenal yang bisa ditumbalkan Mikel Arteta, setelah serius mengejar tanda tangan bintang Brighton, Leandro Trossard. Steve Bardens/Getty Images Copyright: © Steve Bardens/Getty Images
Berikut tiga pemain Arsenal yang bisa ditumbalkan Mikel Arteta, setelah serius mengejar tanda tangan bintang Brighton, Leandro Trossard. Steve Bardens/Getty Images

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain Arsenal yang bisa ditumbalkan Mikel Arteta, setelah serius mengejar tanda tangan bintang Brighton, Leandro Trossard.

Leandro Trossard menjadi topik pembicaraan panas menyusul penampilannya yang mengesankan, usai mencetak hattrick ke gawang Liverpool, Sabtu (01/10/22).

Pada pertandingan yang berakhir sama kuat 3-3, Trossard menjadi bintang Brighton yang membuat klub-klub Eropa tertarik mendatangkannya.

Chelsea disebut-sebut sebagai kandidat terkuat sebagai pelabuhan barunya, menyusul kepindahan Graham Potter ke Stamford Bridge.

Tapi, Chelsea tampak kurang serius, terlebih setelah mereka mencapai kesepakatan dengan bintang RB Leipzig, Christopher Nkunku.

Kini, Arsenal menjadi kandidat teratas untuk mendatangkan Leandro Trossard, menyusul penampilannya yang mengesankan bersama Brighton.

Pada musim ini Trossard mampu mengemas lima gol dan dua assist dari tujuh pertandingan Liga Inggris bersama Brigton.

Penampilannya saat ini jauh lebih mengesankan jika dibandingkan dengan musim lalu, di mana ia hanya mampu mencetak 8 gol dan 3 assist dari 34 pertandingan.

Berdasarkan hasil tersebut, menunjukkan bahwa Trossard mengalami peningkatan dan akan terus meningkatkannya. Hal tersebut yang membuat Arsenal rela mengorbankan pemainnya.

Berikut INDOSPORT akan mengulas tiga pemain yang bisa dijadikan tumbal oleh Mikel Arteta, guna mendatangkan Leandro Trossard.