Liga Champions

Top Skor Liga Champions Hari Ini: Makin Sangar! Leroy Sane Kangkangi Haaland dan Lewandowski

Rabu, 5 Oktober 2022 09:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS
Berikut top skor Liga Champions 2022/23 hari ini, Rabu (5/10/22), di mana Leroy Sane kangkangi Erling Haaland dan Robert Lewandowski. Copyright: © REUTERS
Berikut top skor Liga Champions 2022/23 hari ini, Rabu (5/10/22), di mana Leroy Sane kangkangi Erling Haaland dan Robert Lewandowski.

INDOSPORT.COM Berikut top skor Liga Champions 2022/23 hari ini, Rabu (5/10/22), di mana Leroy Sane sukses kangkangi Erling Haaland dan Robert Lewandowski.

Ada beberapa pemain yang mampu menunjukkan ketajaman dan eksistensi mereka sebagai pemain tersubur di pekan ketiga pada fase grup Liga Champions 2022/23 termasuk Leroy Sane.

Bintang Bayern Munchen yakni Leroy Sane berhasil menyandang pemain paling gacor sejauh ini, karena baru saja tampil gemilang bersama Die Rotten.

Pada laga lanjutan di Grup C, Bayern Munchen berhasil melumat lawannya dengan melesatkan lima gol tanpa balas ke gawang Viktoria Plzen.

Lima gol Bayern Munchen berhasil dilesatkan oleh Leroy Sane (7’, 50’), Serge Gnabry (13’), Sadio Mane (21’), dan Eric Maxim Choupo-Moting (59’).

Berhasil menambahkan pundi-pundi golnya, Leroy Sane langsung melesat ke puncak daftar top skor Liga Champions 2022/23 yakni dengan mengemas 4 gol.

Penampilan gemilangnya bersama Bayern Munchen saat menghadapi Viktoria Plzen pun turut membuat Leroy Sane sukses mengangkangi pemain bintang lainnya. Yakni seperti Erling Haaland (Manchester City ) dan Robert Lewandowski (Barcelona).

Robert Lewandowski sendiri gagal menambah pundi-pundi golnya setelah Barcelona kalan 1-0 atas tuan rumah Inter Milan di laga lanjutan Grup C.

Di sisi lain, Erling Haaland baru akan tampil saat Manchester City sang penguasa klasemen akan menjamu Copenhagen di laga lanjutan Grup G.

Selain Leroy Sane berhasil ungguli Erling Haaland dan Robert Lewandowski, berikut daftar top skor Liga Champions hari ini: