In-depth

3 Pemain yang Jadi Biang Kerok Kekalahan AC Milan dari Chelsea di Liga Champions

Kamis, 6 Oktober 2022 14:30 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Dylan Martinez
Wesley Fofana mencetak gol di laga Chelsea vs AC Milan (06/10/22). (Foto: REUTERS/Dylan Martinez) Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Wesley Fofana mencetak gol di laga Chelsea vs AC Milan (06/10/22). (Foto: REUTERS/Dylan Martinez)

INDOSPORT.COM - Berikut tiga pemain yang menjadi biang kerok kekalahan AC Milan dari Chelsea di pertandingan ketiga Grup E Liga Champions Eropa musim 2022-2023.

Seperti diketahui, AC Milan harus menelan pil pahit karena dihajar dengan skor telak 0-3 oleh Chelsea dalam laga ketiga Grup E Liga Champions 2022-2023.

Bermain di Stamford Bridge pada Kamis (06/10/22) dini hari WIB, Chelsea menang berkat gol dari Wesley Fofana pada menit ke-24, Pierre-Emerick Aubameyang (56'), dan Reece James (61').

Kemenangan ini membuat Chelsea akhirnya mampu bangkit dari dasar klasemen Grup E Liga Champions. The Blues sukses naik ke posisi kedua dengan koleksi empat poin.

Mereka hanya kalah dari RB Leipzig yang sukses menorehkan lima poin dari tiga penampilan. Sedangkan AC Milan harus turun dari puncak ke posisi ketiga dengan torehan empat poin.

Sementara itu, kekalahan AC Milan di laga melawan Chelsea tidak lain karena ada beberapa pemain yang tampil buruk di bawah komandi Stafeno Pioli.

Berikut INDOSPORT telah merangkum tiga pemain yang menjadi biang kerok kekalahan AC Milan dari Chelsea di Liga Champions: