Liga Inggris

5 Gelandang yang Cocok Dibeli Chelsea untuk Gantikan Kante

Kamis, 6 Oktober 2022 19:07 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Shaun Botterill/Getty Images
NGolo Kante saat memberikan gelar juara Liga Primer Inggris untuk Chelsea di musim 2016/17. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
NGolo Kante saat memberikan gelar juara Liga Primer Inggris untuk Chelsea di musim 2016/17.

INDOSPORT.COM - Masa depan N’Golo Kante bersama Chelsea memang belum menemui kejelasan. Bahkan klub dikabarkan mulai mencari penggantinya.

Kontrak gelandang Timnas Prancis itu berpeluang besar meninggalkan Stamford Bridge, karena kontraknya usai di akhir musim 2022/2023 mendatang. 

Menurut kabar yang beredar, Kante sebenarnya ditawari kesepakatan kontrak baru dari manajemen The Blues.

Namun entah kenapa, eks Leicester City itu menolak tawaran terbaru dari Chelsea beberapa waktu lalu. 

Jika kesepakatan tidak juga tercapai hingga Januari 2023 mendatang, bisa dipastikan Kante akan cabut pada akhir musim nanti. 

Kepergian Kante tampaknya sudah di depan mata dan tentu ini akan meninggalkan lubang besar untuk skuat Chelsea. 

Ditambah, rumor transfer yang terus berhembus mengatakan Kante siap melanjutkan karirnya ke klub ibu kota Prancis, yakni Paris Saint-Germain (PSG). 

Fabrizio Romano pun membocorkan jika Chelsea tak akan menambah masa tinggal Kante. The Blues disebut akan fokus mencari gelandang anyar. 

Jika tak dijual Januari 2023 mendatang, Chelsea bakal membiarkan eks Leicester City tersebut pergi dengan status free transfer dan gabung Les Parisiens. 

Pertanyaannya sekarang, siapakah yang kira-kira cocok dibeli Chelsea untuk menggantikan Kante? Berikut 5 pemain yang cocok menurut INDOSPORT.