Liga Italia

Juventus Akhiri Paceklik Kemenangan, Begini Komentar Tak Terduga Pavel Nedved

Kamis, 6 Oktober 2022 16:51 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Legenda Klub Liga Italia (Serie A), Juventus memberikan komentar tidak terduga setelah La Vecchia Signora mampu menemukan kembali performa terbaiknya. Copyright: © Getty Images
Legenda Klub Liga Italia (Serie A), Juventus memberikan komentar tidak terduga setelah La Vecchia Signora mampu menemukan kembali performa terbaiknya.

INDOSPORT.COM – Legenda Klub Liga Italia (Serie A), Juventus memberikan komentar tidak terduga setelah La Vecchia Signora mampu menemukan kembali performa terbaiknya.

Sebegaimana diketahui, Juventus telah kembali kejalur yang tepat, setelah sebelumnya gagal menang dalam lima pertandingan secara beruntun.

Namun, di dua laga terakhir, Juventus meraup hasil positif dengan mengalahkan Bologna 3-0. Serta menang atas Maccabi Haifa, dengan skor 3-1, di kompetisi Liga Champions 2022/23.

Hal tersebut membuat Legenda La Vecchia Signora, Pavel Nedved memberikan komentar yang tidak terduga terkait penampilan apik anak asuh Massimiliano Allegri.

Melansir dari Cultofcalcio, Nedved menjelaskan bahwa Allegri tidak pernah ragu untuk membawa Juventus ke performa terbaiknya.

Bahkan, wakil presiden Bianconeri tersebut juga menjelaskan jika seluruh pihak klub selalu memberikan segalanya demi bisa mencapai tujuan yang ditetapkan.

“Kami melakukan segalanya, baik klub, pelatih dan para pemain, untuk tenang dan memainkan permainan Juve yang bisa membuat kami lolos dan pulih di liga. Itu adalah tujuan kami,” ujar Nedved.

“Pelatih tidak pernah ragu, bahkan untuk semenit pun. Ada sangat sedikit sesi latihan dan oleh karena itu sulit untuk memahami keadaan bentuk tim,”

“Saya yakin karena saya telah melihat para pemain kembali dari tim nasional dengan penampilan yang benar dan kami melihat melawan Bologna,” pungkasnya.

Selain itu, Pavel Nedved juga mengungkapkan bahwa Juventus telah menemukan kembali kepercayaan diri yang sempathilang, setelah kemenangan di dua laga terakhir.