In-depth

Kena PHP Mancheser United, Inilah 3 Klub yang Bisa Jadi Pelabuhan Baru Casemiro

Kamis, 6 Oktober 2022 14:02 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Reuters/Craig Brough
Berikut 3 pelabuhan baru Casemiro jika benar-benar meninggalkan Manchester United dalam bursa transfer Januari 2023 mendatang. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Berikut 3 pelabuhan baru Casemiro jika benar-benar meninggalkan Manchester United dalam bursa transfer Januari 2023 mendatang.

INDOSPORT.COM - Berikut 3 pelabuhan baru Casemiro jika benar-benar meninggalkan Manchester United dalam bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Masa depan Casemiro dikabarkan berada di ambang pintu keluar Old Trafford, markas Manchester United.

Muncul gosip dari todofichajes yang menyebut jika Casemiro akan meninggalkan klub musim dingin nanti. Penyebabnya yakni kurangnya menit bermain.

Ya, sejak bergabung dengan Manchester United musim panas lalu Casemiro memang kesulitan menembus starting XI.

Statistik mencatat, Casemiro hanya tampil sebanyak 6 kali di semua ajang. Catatan yang jauh dari kata memuaskan jika melihat kiprah Casemiro selama membela panji Los Blancos.

Apesnya lagi, dalam 6 kali penampilan tersebut Casemiro hanya tampil selama 90 menit sebanyak sekali saja. Selebihnya, ia turun sebagai pemain pengganti atau ditarik keluar oleh Erik ten Hag.

Casemiro juga hanya menjadi pemanis bangku cadangan Setan Merah saat timnya melakoni beberapa laga besar, termasuk Manchester City.

Tak heran jika Casemiro yang merasa di-PHP Manchester United mempertimbangkan untuk angkat kaki dalam jendela transfer Januari 2023 mendatang.

Ditambahkan oleh laporan yang sama, Setan Merah kabarnya siap melepas Casemiro dengan status pinjaman. Ia bisa menyusul Cristiano Ronaldo yang kemungkinan besar akan meninggalkan klub Januari nanti.

Jika gosip tersebut terealisasi, berikut 3 pelabuhan baru Casemiro jika benar-benar meninggalkan Manchester United dalam bursa transfer Januari 2023 mendatang.