Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Juventus vs Maccabi Haifa

Kamis, 6 Oktober 2022 01:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan Grup H Liga Champions antara Juventus vs Maccabi Haifa. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan Grup H Liga Champions antara Juventus vs Maccabi Haifa.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming pertandingan Grup H Liga Champions 2022/23 antara Juventus vs Maccabi Haifa.

Pertandingan putaran ketiga Liga Champions antara Juventus melawan Maccabi Haifa akan tersaji di Stadion Allianz Stadium of Turin, Kamis (06/10/22), pukul 02.00 WIB.

Sebagai tim tamu, Maccabi Haifa tidak memiliki modal yang cukup bagus, karena belum pernah menang di dua laga awal Grup H Liga Champions.

Mereka kalah 1-3, ketika menjamu Paris Saint Germain di Sammy Ofer Stadium. Serta, kalah saat melawat ke markas Benfica, dengan skor 2-0.

Selain itu, tercatat sejak tahun 2009 silam, Maccabi Haifa pernah bertemu dua kali dengan Juventus di ajang yang sama.

Namun, dari kesuluruhan pertemuan yang dilakukan, tim yang berjuluk The Greens selalu kalah dari La Vecchia Signora dengan skor 0-1 dan 1-0.

Ditambah lagi, Juventus sudah menemukan kembali kepercayaan diri yang sempat hilang setelah mereka berhasil melumat Bologna dengan skor 3-0 di Liga Italia.

Meski, perolehan poin Si Nyonya Tua di Grup H Liga Champions saat ini sama dengan yang dicatatkan oleh Maccabi Haifa, dengan belum mendapat satu poin pun.

Sebelumnya, Maccabi Haifa memang diyakini bukan termasuk dalam tim unggulan, sehingga tim besutan Barak Bakhar telah digadang-gadang akan menjadi lumbung gol.

Sehingga, pertandingan lanjutan Grup H Liga Champions antara Juventus vs Maccabi Haifa diprediksi bakal didominasi oleh Bianconeri, karena mereka tampil dihadapan pendukungnya sendiri.