In-depth

Rating Pemain AC Milan saat Digilas Chelsea di Liga Champions, Jeblok Semua!

Kamis, 6 Oktober 2022 08:56 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Dylan Martinez
Wesley Fofana mencetak gol di laga Chelsea vs AC Milan (06/10/22). (Foto: REUTERS/Dylan Martinez) Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Wesley Fofana mencetak gol di laga Chelsea vs AC Milan (06/10/22). (Foto: REUTERS/Dylan Martinez)

INDOSPORT.COM Berikut rating para pemain AC Milan yang jeblok semua seusai digilas Chelsea di Liga Champions yang dihelat pada Kamis (06/10/2022) dini hari WIB.

Pertandingan Liga Champions untuk laga ketiga baru saja selesai, di mana Chelsea keluar sebagai pemenang setelah menggilas tamunya AC Milan dengan skor 3-0.

Kemenangan The Blues atas Tim Merah Hitam ini tentu memperpanjang catatan kemenangan pelatih anyar Chelsea, Graham Potter, yang belum pernah menelan kekalahan.

Seperti yang diketahui, pelatih asal Inggris ini sudah ditunggu tugas berat sejak diserahi tongkat estafet kepelatihan buntut performa bapuk Thomas Tuchel bersama Chelsea sebelumnya.

Hingga tiga laga yang sudah berlalu, eks pelatih Brighton & Hove Albion ini tampaknya mampu menjawab kepercayaan manajemen Chelsea yang ingin melihat kejayaan Chelsea di seluruh kompetisi.

Di laga melawan AC Milan ini, tiga gol Chelsea dicetak oleh Wesley Fofana di menit ke-24, Pierre-Emerick Aubameyang (56’), dan Reece James (61’).

AC Milan sendiri aslinya kurang tampil menggigit pada pertandingan sebelumnya. Hal ini bisa dilihat dari peringkat sang juara bertahan Scudetto yang ada di ranking 5 saat ini.

Memang AC Milan tampaknya mungkin masih bisa lolos ke 16 besar di Grup E bersama Chelsea, tetapi tetap saja Rossoneri bukan favorit utama untuk bisa lolos ke babak perempat final.

Berikut ini rating para pemain AC Milan yang semuanya jeblok saat Tim Merah Hitam digilas Chelsea dengan skor 3-0 di ajang Liga Champions: