Liga Champions

Rekap Hasil Liga Champions: Chelsea, Real Madrid, Juventus, dan Manchester City Amankan 3 Poin

Kamis, 6 Oktober 2022 05:21 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Susana Vera
Aksi Vinicius Jr di laga Real Madrid vs Shakhtar Donetsk (06/10/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera) Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Aksi Vinicius Jr di laga Real Madrid vs Shakhtar Donetsk (06/10/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera)

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Champions hari ini, Kamis (06/10/22) dini hari WIB, di mana Chelsea, Real Madrid, Juventus, dan Manchester City kompak amankan 3 Poin.

Sebagaimana diketahui, Liga Champions yang digelar pada Kamis (06/10/2022) dini hari telah menyuguhkan delapan pertandingan seru.

Di laga malam hingga dini hari tadi, Chelsea berhasil melumat raksasa Liga Italia, AC Milan dengan skor telah 3-0 di Stamford Bridge.

Tiga gol The Blues berhasil dilesatkan oleh Weslef Fofana (24’), Pierre-Emerick Aubameyang (56’), dan Reece James (61’).

Kemudian ada Real Madrid yang juga berhasil menorehkan kemeangan atas wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk dengan skor 2-1.

Dua gol Real Madrid berhasil dicetak oleh Rodrygo (13’) dan Vinicius Jr. (28’). Sedangkan, gol tunggal Shakhtar Donetsk dicetak oleh Oleksandr Zubkov (39’).

Pesta gol juga mewarnai laga antara Manchester City melawan F.C. Kopenhagen yang berlangsung di Etihad Stadium. The Citizens sukses melumat lawannya itu dengan skor telah 5-0.

Lima gol Man City berhasil dicetak oleh Erling Haaland (7’, 32’), Riyad Mahrez (55’), Julian Alvarez (76’), dan satu gol bunuh diri Davit Khocholava (39’).

Tak ingin ketinggalan, kemenangan juga turut diraih oleh Juventus yang berhasil melumat Macchabi Haifa dengan skor 3-1.

Tiga gol Juventus berhasil dicetak oleh Adrien Rabbiot (35, 83’) dan Dusan Vlahovic (50). Sedangkan, satu-satunya gol Maccabi Haifa berhasil dicetak oleh Dean David (75’).