Bola Internasional

Era Ronaldo-Messi akan Berakhir, FIFA23 Prediksi 2 Nama Calon Terkuat Peraih Ballon d'Or Masa Depan

Jumat, 7 Oktober 2022 04:41 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© dailymail.co.uk
Era Ronaldo-Messi Segera Berakhir, FIFA23 Prediksi 2 Nama Calon Terkuat Peraih Ballon d'Or Masa Depan Copyright: © dailymail.co.uk
Era Ronaldo-Messi Segera Berakhir, FIFA23 Prediksi 2 Nama Calon Terkuat Peraih Ballon d'Or Masa Depan

INDOSPORT.COM – Game FIFA 23 telah memprediksi nama calon pemain terkuat peraih Ballon d’Or di masa depan setelah era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berakhir.

Pecinta sepak bola saat kini hanya menunggu waktu saja untuk melihat era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berakhir.

Seperti yang diketahui, dalam beberapa tahun terakhir dunia sepak bola internasional selalu dihiasi oleh persaingan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di atas lapangan.

Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat dalam kurun waktu terakhir, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menjadi pesepakbola terhebat yang telah memenangkan banyak gelar Ballon d’Or.

Persaingan keduanya memanas saat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bersua di Liga Italia (LaLiga) saat masing-masing membela Real Madrid dan Barcelona.

El Classico pada saat itu kian semarak dengan kehadiran Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menjadi sorotan utama untuk membuktikan siapakah yang lebih baik dalam laga tersebut.

Bukan hanya itu, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pun saling kejar-kejaran untuk memperebutkan gelar Ballon d’Or yang menjadi impian bagi para pesepakbola dunia. 

Hingga saat ini, Lionel Messi yang kini membela Paris Saint-Germain (PSG) telah berhasil mengoleksi 7 gelar Ballon d’Or selama karirnya.

Sedangkan Cristiano Ronaldo yang kini membela Manchester United pun telah berhasil meraih 5 trofi Ballon d’Or.

Tetapi kini, era dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan segera berakhir. FIFA 23 pun memprediksi 2 nama yang akan menjadi penerus dominasi Ballon d’Or di masa depan.