Bola Internasional

Jadikan Piala Dunia 2022 Qatar yang Terakhir, Lionel Messi Lempar Kode Segera Pensiun?

Jumat, 7 Oktober 2022 03:20 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Pedro Vilela/Getty Images
Selebrasi pemain Argentina, Lionel Messi usai mencetak gol untuk timnya melalui penalti pada perempat final Copa America Brasil 2021 antara Argentina vs Ekuador. Copyright: © Pedro Vilela/Getty Images
Selebrasi pemain Argentina, Lionel Messi usai mencetak gol untuk timnya melalui penalti pada perempat final Copa America Brasil 2021 antara Argentina vs Ekuador.

INDOSPORT.COM – Piala Dunia 2022 Qatar dikabarkan akan menjadi turnamen terakhir Lionel Messi bersama Timnas Argentina.

Menjelang Piala Dunia 2022 Qatar, sejumlah kabar mengenai persiapan beberapa negara hingga pemain top dunia kerap menghiasi pemberitaan dunia.

Setelah sebelumnya kabar tentang tidak lolosnya Timnas Italia ke Piala Dunia 2022 menjadi heboh, kini kabar mengejutkan datang dari Lionel Messi.

Pemain Timnas Argentina tersebut dikabarkan telah membuat keputusan mengenai kariernya ke depan.

Kabar tersebut dipastikan oleh jurnalis dan pakar transfer terkemuka, Fabrizio Romano lewat akun medis sosial Twitter miliknya.

Fabrizio menyebut Piala Dunia 2022 Qatar akan menjadi Piala Dunia terakhir yang akan diikuti oleh Lionel Messi.

“Ini (Piala Dunia 2022 Qatar) akan menjadi Piala Dunia terakhir saya, sudah pasti. Keputusan telah dibuat,” tulis Fabrizio Romano dalam akun media sosial Twitter miliknya.

Hal tersebut dapat dikatakan sebagai sebuah sikap realistis yang ditunjukkan oleh mantan pemain Barcelona itu.

Saat ini, Lionel Messi juga telah memasuki usia 35 tahun, usia di mana para pemain sepak bola profesional rata-rata akan segera pensiun.