Liga Italia

Jelang Milan vs Juventus, Stefano Pioli Dapat Kabar Baik dari 3 Pemain

Jumat, 7 Oktober 2022 20:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Termasuk Simon Kjaer, tiga pemain sudah mulai berlatih secara individual di pusat pelatihan AC Milan jelang lawan Juventus. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Termasuk Simon Kjaer, tiga pemain sudah mulai berlatih secara individual di pusat pelatihan AC Milan jelang lawan Juventus. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini

INDOSPORT.COM – Tiga pemain sudah mulai berlatih secara individual di pusat pelatihan AC Milan, Milanello, jelang laga Liga Italia melawan Juventus.

Dilansir dari MilanNews ,AC Milan disebut mendapat tambahan kekuatan penting jelang laga Liga Italia melawan Juventus pada hari Sabtu (07/10/22) malam WIB.

Salah satu pemain yang melegakan AC Milan ialah Theo Hernandez, yang disebut sudah mulai melakukan sesi latihan bersama semua pemain.

Hal ini tentu menandakan bahwa pemain Timnas Prancis ini siap diturunkan di sisi kiri untuk menghadapi Juventus pada akhir pekan nanti.

Namun demikian, AC Milan masih berkonsentrasi pada beberapa pemain yang baru berlatih secara individual dan masih melakukan latihan ringan.

Tiga pemain ini adalah kiper Timnas Prancis, Mike Maignan, bek senior Denmark, Simon Kjaer, dan Junior Messias yang belakangan diparkir karena cedera.

Mike Maignan gagal turun bersama Timnas Prancis dalam dua laga karena masalah otot. Hal ini membuat sang pemain tak diturunkan oleh AC Milan.

Sebelumnya, dilansir dari MilanNews, Mike Maignan menjadi kiper utama dalam laga UEFA Nations League antara timnas Prancis vs Austria.

Maignan mengambil tempat kiper utama Timnas Prancis sebagai pengganti Hugo Lloris yang tak lagi masuk rencana pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps.

Hanya 45 menit bermain, tempat Mike Maignan kemudian digantikan kiper West Ham United, Alphonse Areola karena masalah betis.