Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: AS Roma vs Real Betis

Jumat, 7 Oktober 2022 02:00 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Europa 2022/23 antara AS Roma vs Real Betis pada Jumat (07/10/22) pukul 02.00 dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Europa 2022/23 antara AS Roma vs Real Betis pada Jumat (07/10/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Europa 2022/23 antara AS Roma vs Real Betis pada Jumat (07/10/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

Pertandingan antara AS Roma vs Real Betis pada match day ketiga Grup C Liga Europa 2022/23 bakal berlangsung di Stadion Olimpico.

AS Roma selaku sang tuan rumah memiliki catatan apik saat tampil di kandang sendiri, sebab i Giallorossi hanya kalah atas Atalanta pada matchday ketujuh Liga Italia dengan skor tipis 0-1.

Namun, tim besutan Jose Mourinho sedang berada dalam jalur yang meyakinkan. Setelah mereka mampu mencuri kemenangan di laga tandang 1-2 atas tuan rumah Inter Milan.

Di sisi lain, Real Betis sedang dalam inkonsistensi kala menjalani laga tandang. Tercatat, dari lima pertandingan tandang terakhirnya, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan.

Kemenangan tersebut didapatkan oleh anak asuh Manuel Pellegrini kala melawat ke markas Real Mallorca, yang berakhir dengan kedudukan 1-2 untuk kemenangan Real Betis.

Tak hanya itu, mereka juga gagal memenangkan pertandingan melawan Celta Vigo pada matchday terakhir Liga Spanyol musim ini, karena kalah dengan skor 1-0.

Meski demikian, tercatat Verdiblancos pernah memiliki catatan apik yakni sempat melumat AS Roma dengan skor 5-2, di laga uji coba 2021 lalu.

Sementara itu, AS Roma yang akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri tentunya akan tampil lebih impresif, karena ada suntikan semangat dari suporter publik tuan rumah.

Maka pertandingan antara AS Roma vs Real Betis di ajang Liga Europa 2022/23 bakal berlangsung seru dan menarik. Berikut link live streamingnya: