Bola Internasional

Selebrasi Kocak Pelatih Malaysia, Terpeleset Hingga Keliling Lapangan

Senin, 10 Oktober 2022 21:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Pelatih Timnas Malaysia U-17, Osmera bin Omaro. Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Pelatih Timnas Malaysia U-17, Osmera bin Omaro.

INDOSPORT.COM – Selebrasi pelatih Malaysia U-17, Osmera bin Omaro, menjadi sorotan usai timnya mencetak gol di ajang Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Selebrasi ini dianggap berlebihan seperti diunggah akun instagram @pojoksatuid. Osmera melakukannya ketika Malaysia berhasil menyarangkan gol ke gawang timnas Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by POJOKSATU.ID (@pojoksatuid)

Sebelumnya, timnas Indonesia menelan pil pahit dengan harus mengakui kekalahan dengan skor telak 1-5 dalam laga pamungkas Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Pada babak pertama, Malaysia berhasil melumat Indonesia dengan skor telak 5-0. Pasukan Bima Sakti terpaksa harus berusaha lebih keras.

Pada gol-gol awal Malaysia ke gawang Indonesia, Osmera bin Omaro masih terlihat biasa saja dan tidak melakukan selebrasi berlebihan.

Pada momen itu, ia tidak ingin gegabah karena bisa saja timnas Indonesia membalikkan keadaan dalam situasi unggul dua gol.

Namun, pada gol ketiga, keempat, dan kelima, Osmera bin Omaro melakukan selebrasi yang dinilai berlebihan. Berbagai tingkahnya membuat heran karena terlihat kegirangan ke sana kemari ketika Malaysia unggul telak dari Indonesia.

Saking girangnya, Osmera terlihat kepeleset saat sedang melakukan selebrasi. Selebrasi lain yakni ia terlihat kegirangan mengelilingi bench pemain.

Sontak, tingkah laku Osmera bin Omaro menjadi sorotan dalam pertandingan antara Indonesia vs Malaysia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.