Liga Champions

Prediksi Liga Champions Viktoria Plzen vs Bayern Munchen: Die Roten Amankan Tiket 16 Besar?

Selasa, 11 Oktober 2022 10:16 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Champions antara Viktoria Plzen vs Bayern Munchen yang mana laga ini diprediksi mudah bagi Die Roten amankan tiket 16 besar. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Champions antara Viktoria Plzen vs Bayern Munchen yang mana laga ini diprediksi mudah bagi Die Roten amankan tiket 16 besar.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Champions antara Viktoria Plzen vs Bayern Munchen yang mana laga ini diprediksi mudah bagi Die Roten amankan tiket 16 besar.

Pertandingan Liga Champions antara Viktoria Plzen vs Bayern Munchen ini bakal diadakan pada (13/10/22) pukul 02:00 WIB.

Bayern Munchen tengah berada di atas awan saat ini. Bagaimana tidak? Skuad asuhan Julian Nagelsmann ini sudah mengamankan tiga laga sebelumnya dengan torehan poin sempurna.

Dengan demikian, Die Bayern hanya butuh satu kemenangan saja untuk bisa mengamankan satu tempat di 16 besar Liga Champions nanti.

Terlebih lagi, lawan yang dihadapi Sadio Mane cs ini terbilang mudah karena klub tersebut adalah bahan rundungan tim lain, seperti Inter Milan dan Barcelona, yang sukses mencuri tiga angka darinya.

Di sisi lain, Viktoria Plzen pastinya mewek karena asa mereka untuk bisa melanjutkan perjalanan di Liga Champions tampaknya bakal segera usai.

Meskipun begitu, kata ‘menyerah’ seharusnya tidak ada dalam kamus tim asal Ceko ini. Tentu, Jan Kliment cs pastinya tetap mengusahakan yang terbaik demi bisa mempersulit Bayern Munchen.

Kendatipun misalnya gagal dalam Liga Champions ini, jelas ini bukanlah akhir bagi klub asal Ceko tersebut sebab Viktoria Plzen bisa lebih fokus ke liga yang mana mereka bertengger di puncak klasemen saat ini.

Andai Bayern Munchen bisa mengamankan tiga poin sempurna melawan Viktoria Plzen, setidaknya Julian Nagelsmann bisa merotasi skuadnya kala menghadapi Inter Milan dan Barcelona di laga berikutnya.

Tentu, hal tersebut bisa saja dilakukan di tengah sibuknya jadwal pertandingan menjelang digelarnya Piala Dunia 2022 bulan November mendatang.