Liga Champions

Hasil Liga Champions Maccabi Haifa vs Juventus: Bianconeri Dipermalukan Juru Kunci

Rabu, 12 Oktober 2022 01:55 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Ronen Zvulun
Hasil Liga Champions antara Maccabi Haifa vs Juventus pada Selasa (11/10/22) malam WIB, tim tamu Bianconeri telan hasil buruk usai dipecundangi tuan rumah. Copyright: © REUTERS-Ronen Zvulun
Hasil Liga Champions antara Maccabi Haifa vs Juventus pada Selasa (11/10/22) malam WIB, tim tamu Bianconeri telan hasil buruk usai dipecundangi tuan rumah.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil Liga Champions antara Maccabi Haifa vs Juventus pada Selasa (11/10/22) malam WIB, tim tamu Bianconeri telan hasil buruk usai dipecundangi tuan rumah.

Bertanding di Sammy Ofer Stadium, partai panas dalam lanjutan babak penyisihan Grup H Liga Champions 22/23 terjadi dengan mempertemukan Maccabi Haifa kontra wakil Liga Italia, Juventus.

Secara materi pemain, sejatinya Juventus sangat jauh diunggulkan untuk bisa amankan kemenangan sekaligus akhiri tren negatif mereka yang sempat telan kekalahan di kompetisi domestik.

Namun drama tercipta di kota Haifa, dimana Maccabi Haifa yang merupakan juru kunci klasemen Grup H sukses raih kemenangan dua gol tanpa balas atas Juventus.

Masing-masing gol Maccabi Haifa di pertandingan kali ini dicetak oleh brace Omer Atzili pada menit ke-7’ serta menit 42’ di babak pertama.

Jalannya Pertandingan
Memulai laga kontra Maccabi Haifa, skuad Juventus langsung turun dengan kekuatan penuh dan memainkan duet Dusan Vlahovic serta Angel Di Maria sebagai ujung tombak.

Bermain dalam skema 4-4-2, Juventus mengandalkan Juan Cuadrado dan Weston McKennie sebagai sayap yang bertugas mengirimkan umpan ke lini depan.

Sayangnya, pola permainan tersebut mampu dibaca dengan sempurna oleh Maccabi Haifa yang menumpuk pemain tengah untuk memutus aliran bola Juventus.

Di awal laga, Maccabi Haifa yang mampu menguasai ball possesion langsung berikan tekanan ke pertahanan Juventus.

Hasinya, pada menit ke-7’ tim tuan rumah sukses membuka keunggulan melalui sontekan Omer Atzili yang memaksimalkan umpan silang Pierre Cornud.