Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Viktoria Plzen vs Bayern Munchen

Kamis, 13 Oktober 2022 01:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Viktoria Plzen vs Bayern Munchen (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Viktoria Plzen vs Bayern Munchen (Liga Champions).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan Liga Champions 2022, antara Viktoria Plzen vs Bayern Munchen, Kamis (13/10/22) dinihari WIB.

Bayern Munchen bertandang ke markas Viktoria Plzen, Doosan Arena, pada lanjutan matchday keempat Grup C Liga Champions 2022, Rabu malam atau Kamis pukul 02.00 WIB.

Penampilan Viktoria Plzen tak terbendung di ajang domestik musim ini. Tim asal Republik Ceko itu belum terkalahkan dalam 10 laga, dan kokoh di puncak klasemen dengan 26 poin.

Namun, Viktoria Plzen jadi bulan-bulanan di Grup C Liga Champions 2022. Tim besutan Michal Bilek tak pernah menang dalam tiga pertandingan fase grup dan jadi juru kunci.

Viktoria Plzen hanya mampu mencetak satu gol dan kebobolan 12 gol dari tiga laga lalu.

Sementara itu, kondisi berbeda ditunjukkan Bayern Muenchen. Tim berjuluk Die Roten ini sangat perkasa di Liga Champions 2022, menyapu bersih tiga laga dengan 9 poin.

Lewat tiga kemenangan itu, pasukan Julian Nagelsmann saat ini bertengger di puncak klasemen Grup C Liga Champios, bahkan hampir dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Jika melihat pertemuan terakhir, Bayern Muenchen dengan mudah menaklukkan Viktoria Plzen dengan skor telak 5-0.

Lantas, apakah Bayern Muenchen mampu mengulangi kejayaan tersebut, atau justru Viktoria Plzen yang berhasil meraih poin perdana di Liga Champions musim ini?

Menarik untuk menantikan jalannya laga keempat Liga Champions 2022, antara Viktoria Plzen vs Bayern Munchen, hari ini, live dari Champions TV 3 atau Vidio.com.