Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Everton

Sabtu, 15 Oktober 2022 22:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link streaming Liga Inggris (Premier League), Sabtu (15/10/22) yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Everton, pukul 23.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link streaming Liga Inggris (Premier League), Sabtu (15/10/22) yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Everton, pukul 23.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link streaming Liga Inggris (Premier League) yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Everton, Sabtu (15/10/22) pukul 23.30 WIB.

Pekan ke-11 Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Everton akan menyajikan pertarungan sengit di Stadion Tottenham.

Pasukan Antonio Conte diunggulkan untuk bisa memenangi laga kali ini. Modalnya adalah berhasil memetik kemenangan atas Eintracht Frankfurt di Liga Champions 2022-2023.

Antonio Conte harus pintar-pintar melakukan rotasi dalam pertandingan kali ini. Pasalnya, Tottenham sedang menjalani pekan yang sibuk.

Saat ini, Tottenham berada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris 2022-2023, berselisih empat poin dari pemuncak klasemen, Arsenal.

Di sisi lain, Everton kurang difavoritkan untuk meraih kemenangan. Ditambah lagi lima pemain andalannya harus absen lantaran cedera. Mereka adalah Yerry Mina, Mason Holgate, Andros Towsend, Nathan Patterson, dan Ben Godfrey.

Di klasemen Liga Inggris, Everton berada di posisi ke-12, berada di bawah Liverpool. Antonio Conte tidak boleh lengah, bisa jadi Everton akan memberikan kejutan dalam laga malam ini.